banner babe

Yew Sin/Ee Yi Siap Hadapi Seniornya, V Shem/We Kiong di Kejuaraan Dunia 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 09 Agu 2019, 23:59 WIB
Yew Sin/Ee Yi Siap Hadapi Seniornya, V Shem/We Kiong di Kejuaraan Dunia 2019

Ong Yee Sin/Teo Ee Yi/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Tampaknya tidak ada jalan keluar lagi bagi pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi karena mereka sekali lagi akan menghadapi musuh yang sama di Kejuaraan Dunia 2019 pada 19-25 Agustus mendatang.

Pasangan peringkat 20 dunia itu seharusnya bisa melewati wakil asal Jerman, Bjarne Geiss/Jan Colin Volker di babak pembuka, hingga kemudian akan menghadapi rekan senegaranya, Goh V Shem/Tan Wee Kiong pada putaran kedua di Basel, Swiss mendatang.

Di Kejuaraan Dunia tahun lalu, mereka kalah dari peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu dengan 21-16 dan 21-15 di babak kedua.

“Ya, itu cukup mengejutkan kami memiliki undian yang hampir sama. Kami tidak bisa apa-apa, kami hanya harus menghadapinya,” kata Yew Sin.

Tetapi mereka merasa yakin bahwa dapat membalikkan keadaan melawan seniornya itu yang kini bermain secara profesional sejak awal tahun ini.

Di Kejuaraan Nasional pada bulan Februari lalu, mereka berhasil mengalahkan V Shem/Wee Kiong dengan rubber game 13-21, 27-25 dan 24-22 di babak semifinal dalam perjalanannya untuk menjadi juara nasional.

“Kami jelas lebih optimis tentang peluang kami melawan mereka," ungkap Yew Sin.

“Tidak masalah siapa yang harus kami lawan. Sektor ganda sekarang selalu sulit dan nilainya biasanya ketat. Jadi kami harus siap untuk apa pun di setiap babak. Kami pasti ingin setidaknya mendapatkan medali,” tegas Yew Sin dengan yakin.

Artikel Tag: Ong Yew Sin, Teo Ee Yi, Goh V Shem, Tan Wee Kiong, Kejuaraan Dunia 2019

746  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini