Wong Choong Hann Klaim Persiapan Malaysia ke Tour Eropa Berjalan Lancar

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 05 Mei 2021, 23:30 WIB
Wong Choong Hann Klaim Persiapan Para Pemain ke Tour Eropa Berjalan Lancar

Aaron Chia-Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Kepala pelatih BAM, Wong Choong Hann mengatakan bahwa para pebulutangkis Malaysia yang akan berlaga di turnamen Spanyol Masters (18-23 Mei), Internasional Slovenia (19-22 Mei) dan Austria Open (27-30 Mei) telah melanjutkan latihan di Akademi Bulu Tangkis Malaysia ( ABM ) di Bukit Kiara .

Federasi Badminton Malaysia (BAM) mengkonfirmasi kemarin bahwa persiapan untuk turnamen mendatang di Eropa berjalan dengan baik, dan para pemain seharusnya tidak memiliki masalah terbang ke luar negeri .

"Persiapan sejauh ini telah berjalan dengan baik, dan kami bersemangat untuk bertanding di Eropa," kata Choong Hann .

"Tentu saja, mengingat situasi saat ini, ini merupakan tantangan bagi kami semua, dan keputusan harus dibuat setiap hari."

"Namun, para pemain baik-baik saja, dan kami berharap bisa tampil bagus di turnamen ini," ungkapnya .

Mantan pemain peringkat 1 Dunia itu juga mencatat bahwa pemain yang dites positif Covid-19 bulan lalu akan segera mengikuti pelatihan di lapangan .

"Tidak semua kembali karena BAM juga memberlakukan isolasi diri internal untuk para pemain yang terkena dampak. Ada garis waktu yang harus diikuti, dan begitu mereka baik untuk kembali, mereka akan melakukannya," Choong Hann menjelaskan .

Wong Choong Hann menambahkan bahwa BAM saat ini belum akan menarik pemain dari turnamen di Eropa tetapi akan melakukannya jika dirasa perlu dan ada himbauan dari Departemen Kesehatan Malaysia . 

Artikel Tag: wong choong hann, Tour Eropa

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini