Viktor Axelsen Masih Tak Percaya Bisa Menangi All England 2020

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 17 Mar 2020, 00:29 WIB
Viktor Axelsen Masih Tak Percaya Bisa Menangi All England 2020

Viktor Axelsen masih tak percaya bisa jadi kampiun All England 2020. (Gambar: Bangkok Post)

Berita Badminton : Pebulutangkis asal Denmark yaitu Viktor Axelsen masih belum bisa mempercayai kenyataan bahwa dirinya menjuarai All England 2020. Axelsen merasa jika ia masih sedang berada dalam mimpi indahnya.

Mengingat All England adalah turnamen yang cukup besar dan bersejarah dalam dunia bulutangkis, Axelsen lantas mempunyai tekad besar sejak ronde awal untuk bisa menjadi juara. Kemenangan demi kemenangan diraih olehnya sehingga membuat ia menembus laga puncak. Pada babak final sendiri, Axelsen bertemu dengan Chou Tien Chen yang merupakan pemain nomor dua dunia saat ini.

Banyak pihak sempat meragukan Axelsen untuk bisa meraih kemenangan dan membawa pulang trofi juara. Akan tetapi, pemain bertubuh jangkung ini mampu menjawab keraguan tersebut dengan permainan berkelas. Axelsen menang dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-14. Kemenangan ini lantas menjadi prestasi yang luar biasa bagi Axelsen. Ia untuk kali pertama berhasil merebut gelar juara All England.

Tidak heran, ia masih belum bisa mempercayai kenyataan hingga saat ini. Ia merasa masih berada dalam mimpi indahnya. “Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Untuk memenangkan turnamen bergengsi ini dalam edisi ke-110 adalah mimpi besar dan itu sangat tidak nyata sekarang,” ucap Axelsen.

“Jadi, saya sangat senang. Saya bermain dengan sangat percaya diri dalam permainan saya, dan saya mengendalikan drift dengan baik dan saya tenang di sana,” tukas pemain yang pernah menduduki peringkat 1 dunia itu.

Artikel Tag: badminton, All England 2020, viktor axelsen

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini