Victor Axelsen Mundur dari Indonesia Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 13 Jul 2019, 08:00 WIB
Victor Axelsen Mundur dari Indonesia Open 2019

Victor Axelsen/[Foto:Thestar]

Berita Badminton: Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain peringkat 1 dunia asal Denmark, Victor Axelsen, yang memutuskan mundur dari turnamen Indonesia Open 2019 World Tour Super 1000 pada pekan depan.

Mantan juara dunia itu mengungkapkan di media sosial betapa frustrasinya dia harus berbagi kabar ini.

"Dengan sangat sedih saya memberi tahu Anda semua bahwa saya mengalami sakit terus-menerus di kaki saya selama beberapa pekan terakhir," kata Axelsen di akun media sosialnya.

"Setelah dianalisis oleh beberapa spesialis, saya disarankan untuk tidak bersaing di turnamen apa pun saat ini," ungkapnya.

Axelsen bertekad untuk dapat kembali ke lapangan bulu tangkis dengan sekuat mungkin, tetapi tahu bahwa dia perlu menunggu waktunya. Axelsen juga mundur dari European Games 2019 pada awal bulan lalu karena alasan kesehatan.

"Mengatasi masalah asma yang mencegah saya berkompetisi di European Games, saya sangat menantikan untuk kembali ke lapangan pertandingan, terutama berlaga di Jakarta dan Tokyo yang merupakan dua kota favorit saya," lanjutnya.

"Saya sangat kecewa dan tidak tahu berapa lama saya akan absen. Tapi jangan khawatir, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali secepat mungkin, lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya! Terima kasih atas semua dukungan Anda," kata peraih medali perunggu Olimpiade Rio 2016 itu.

Turnamen bergengsi Indonesia Open 2019 akan berlangsung pada 16 hingga 21 Juli mendatang di Istora Senayan, Jakarta.

Artikel Tag: victor axelsen, lin dan, Chen Long, Indonesia Open 2019

2129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini