V Shem/Wee Kiong Belum Menyerah Kejar Tiket Olimpiade

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 22 Jan 2020, 15:30 WIB
V Shem/Wee Kiong Belum Menyerah Kejar Tiket Olimpiade

Goh V Shem-Tan Wee Kiong/[Foto:Thestar]

Berita Badminton: Pasangan putra asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, masih yakin untuk bisa meraih hasil maksimal dan meraih satu tiket lolos ke Olimpiade Tokyo tahun ini.

Peraih medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu tengah mengejar ketinggalan dari pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, yang menempati dua tingkat di atas pasangan profesional itu dalam daftar Race to Tokyo di posisi ke-10.

Dengan sisa waktu lebih dari tiga bulan sebelum akhir periode kualifikasi satu tahun ditutup, V Shem/Wee Kiong belum menyerah dan berharap untuk bisa melakukan perubahan dan menaikan peringkatnya.

“Kami hanya bermain di dua turnamen sepanjang tahun ini. Dalam hal peringkat, Aaron/Wooi Yik berada di tempat yang jauh lebih baik,” kata Wee Kiong.

“Namun, belum ada yang berakhir. Kami masih memiliki beberapa turnamen lagi untuk dimainkan dan saya tidak melihat mengapa kami harus mengundurkan diri dari perlombaan,” tambahnya.

V Shem/Wee Kiong, yang telah memenangkan dua gelar (Thailand Masters dan Taiwan Open) dari tiga final tahun lalu, tidak mendapatkan momentum yang baik di awal musim 2020 .

Mereka gagal melangkah lebih jauh di turnamen Malaysia Masters 2020 World Tour Super 500 di Kuala Lumpur saat kalah dari Aaron/Wooi Yik di babak pertama dan tersingkir di babak Indonesia Masters 2020 World Tour Super 500 pada pekan lalu di Istora Senayan Jakarta.

Artikel Tag: Goh V Shem, Tan Wee Kiong, olimpiade tokyo 2020

638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini