Undian Lengkap Perempat Final Piala Sudirman, China Tantang Denmark

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Okt 2021, 11:00 WIB
Undian Lengkap Perempat Final Piala Sudirman, China Tantang Denmark

Victor Axelsen-Chen Long/[AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Selain tim Indonesia Versus Malaysia yang akan sangat dinantikan oleh para pecinta bulu tangkis Tanah Air, undian perempat final Piala Sudirman 2021 juga mempertemukan dua tim tangguh yakni China dan juga Denmark.

Huang Dong Ping dan kawan-kawan yang lolos ke babak perempat final Piala Sudirman 2021 sebagai juara Grup A, akan menantang runner-up Grup C, tim Denmark yang di laga penyisihan terakhir kalah 2-3 dari Indonesia.

Meski kalah di laga terakhir, Denmark masih menyimpan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Victor Axelsen yang kemungkinan besar akan diturunkan menghadapi Shi Yu Qi sebagai perwakilan China.

Di pool undian atas, Korea Selatan yang menempati juara Grup B setelah meraih kemenangan telak 5-0 atas Taiwan, akan menghadapi Thailand di babak perempati final.

Tim Negeri Gajah Putih tentunya tak bisa dianggap remeh karena dalam laga terakhir perebutan juara Grup A, kalah tipis 2-3 dari China, apalagi mereka punya talenta muda yang tengah daun, Kunlavut Vitidsarn yang sukses menundukkan Shi Yu Qu dan Kidambi Srikant di babak penyisihan.

Selain Indonesia versus Malaysia, babak perempat final pool undian bawah akan mempertemukan tim kuat Jepang yang dimotori Kento Momota, akan menghadapi Taiwan yang ditinggal para pemain andalan mereka termasuk peraih medali emas ganda putra Olimpiade Tokyo, Lee Yang dan Wang Chi Lin.

Berikut Undian Lengkap Perempat Final Piala Sudirman 2021 :

- China Vs Denmark

- Korea Vs Thailand

- Indonesia Vs Malaysia

- Jepang Vs Taiwan

Artikel Tag: Piala Sudirman 2021, China, Denmark, Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/undian-lengkap-perempat-final-piala-sudirman-china-tantang-denmark
1537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini