Tomoka Miyazaki & Lin Chun Yi Jadi Sorotan di Madrid Spain Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 26 Mar 2024, 16:30 WIB
Tomoka Miyazaki & Lin Chun Yi Jadi Sorotan di Madrid Spain Masters 2024

Tomoka Miyazaki/[Foto:AP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tiga dari empat pemenang turnamen HSBC BWF World Tour Super 300 tahun ini tampil dalam undian tunggal putra Madrid Spain Masters 2024 oleh IBERDROLA .

Unggulan keenam Lin Chun-Yi , yang memenangkan YONEX Swiss Open 2024 pada hari Minggu, akan menghadapi rekannya yang kidal, Lei Lan Xi, di putaran pertama Spain Masters. Lin terus naik peringkat dan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan musim ini.

Nama yang menonjol di kuarternya di Madrid Spain Masters 2024 adalah rekan senegaranya yang senior Chou Tien Chen , yang ia kalahkan di final hari Minggu dalam sebuah thriller. Chou memenangkan Super 300 pertama tahun ini, PRINCESS SIRIVANNAVARI Thailand Master 2024 pada bulan Februari.

Pemenang Super 300 lainnya tahun ini adalah pemenang YONEX German Open 2024 Christo Popov , yang berada di kuarter yang sama dengan unggulan kedua asal Singapura, Loh Kean Yew.

Di tunggal putri, perhatian akan tertuju pada juara Orleans Masters Tomoka Miyazaki , yang menciptakan sensasi pekan lalu di Swiss Open dengan mengalahkan Pusarla Venkata Sindhu dan Aya Ohori dalam perjalanannya ke semifinal.

Unggulan kedua Pusarla memberikan gambaran sekilas tentang performa terbaiknya di YONEX All England, dan berharap bisa lolos lebih lanjut dalam undian di Madrid Spain Masters, terutama dengan absennya pemain 10 teratas.

Hasil undian dibuka menyusul mundurnya bintang lokal Carolina Marin , yang telah memenangkan turnamen berturut-turut dalam dua minggu terakhir.

Selain Marin, pemain terkemuka yang mengundurkan diri termasuk Lakshya Sen , Kenta Nishimoto, Busanan Ongbamrungphan, pemenang Swiss Open Ben Lane/Sean Vendy, Margot Lambert/Anne Tran, Marcus Ellis/Lauren Smith dan Jiang Zheng Bang/Wei Ya Xin.

Artikel Tag: Madrid Spain Masters 2024, Tomoka Miyazaki, Lin Chun Yi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tomoka-miyazaki-lin-chun-yi-jadi-sorotan-di-madrid-spain-masters-2024
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini