Titel Singapore Open Jadi Bekal PV Sindhu di Commonwealth Games 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 27 Jul 2022, 19:30 WIB
Titel Singapore Open Jadi Bekal PV Sindhu di Commonwealth Games 2022

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali Olimpiade ganda PV Sindhu sangat antusias, bertukar pikiran dengan pelatih Korea Selatannya Park Tae-Sang dalam persiapan menuju Commonwealth Games 2022 setelah kemenangannya di Singapore Open baru-baru ini.

“Saya selalu memiliki keyakinan besar pada diri saya sendiri. Hanya masalah waktu sebelum saya bisa menemukan kembali sentuhan kemenangan. Saya senang melakukannya di Singapore Open baru-baru ini,” kata Sindhu usai sesi latihan.

“Ya, kemenangan seperti itu (Singapore Open) penting, terutama menjelang acara besar seperti CWG. (Itu) sangat berarti bagi saya, pendorong kepercayaan diri yang besar,” kata Sindhu yang berusia 27 tahun.

Tentang penantian gelarnya, PV Sindhu berkata, "Jadi, itu hanya masalah waktu. Terkadang, Anda perlu memahami bahwa ini bukan hari Anda. Miliki harapan dan keyakinan bahwa Anda dapat kembali lebih kuat."

Mengingat gelarnya baru-baru ini, dan dengan rekan senegaranya Saina Nehwal kehilangan bus untuk Birmingham, harapan medali emas dari Sindhu meningkat.

“Ya, mudah-mudahan, mencari emas di CWG. Saya akan melakukan yang terbaik,” katanya sambil tersenyum lebar.

Ditanya apakah dia telah melakukan penyesuaian pada permainan atau sesi latihannya, Sindhu mengatakan bahwa itu selalu terkait dengan keterampilan dan kebugaran fisik.

“Srikanth adalah pelatih kekuatan dan pengkondisian saya. Physio Evangeline (Baddam) juga ada di sana. Penting untuk tetap bebas cedera. Penting untuk mengetahui kesalahan apa yang saya buat dan mengatasinya,” kata Sindhu.

“Itu seperti proses di mana semua orang bekerja sama. Saya pikir semua orang berkumpul dan bekerja dengan baik di Singapura, dan saya berharap untuk mengulangi hal yang sama di CWG juga. Saya harus lebih sabar dan konsisten,” jelasnya lebih lanjut.

Commonwealth Games tidak menampilkan beberapa saingan berat PV Sindhu dari China, China Taipei, dan Eropa. Namun, Sindhu berhati-hati untuk tidak berpuas diri.

“Ada beberapa pemain bagus dari Malaysia dan Singapura. Ada Li Michelle dan Kirsty Gilmour yang sangat baik. Ini tidak mudah. Saya tidak bisa menerimanya dengan mudah. Saya harus memberikan 100 persen dari pertandingan pertama saya seperti di turnamen lainnya,” kata Sindhu.

Pemain berharap tentang prospek medali India dalam bulu tangkis di Commonwealth Games. Di seluruh tim, Sindhu berkata, “Kami memiliki peluang bagus. Kami memiliki pemain bagus di semua departemen. Saya yakin kami akan mendapatkan beberapa medali. Tapi kami tidak boleh santai-santai saja,” pungkasnya.

Artikel Tag: PV Sindhu, India, Commonwealth Games 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/titel-singapore-open-jadi-bekal-pv-sindhu-di-commonwealth-games-2022
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini