Tim Nasional India akan Gelar Kamp Latihan Bulutangkis di Hyderabad

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 08 Sep 2020, 02:00 WIB
Kamp Pelatihan Tim Nasional India

Saina Nehwal-Kidambi Srikanth/[Foto:Times of India]

Berita Badminton: Kamp pelatihan tim nasional India untuk para pebulutangkis akan diadakan di Akademi Gopichand pada 7 hingga 27 September dalam rangka mempersiapkan diri untuk Piala Thomas-Uber yang akan datang.

Kamp itu akan dihuni 26 pebulutangkis, termasuk peraih medali perunggu Olimpiade London, Saina Nehwal, beserta suaminya sekaligus pelatih, Parupalli Kashyap (yang tidak ada dalam daftar delapan calon Olimpiade yang dipanggil untuk kamp mulai 7 Agustus).

Namun, pasangan ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy (yang dites positif COVID-19 baru-baru ini) dan Chirag Shetty, Sourabh Verma, Sameer Verma dan HS Prannoy tidak akan menghadiri kamp karena alasan yang berbeda.

Dapat disebutkan di sini bahwa juara dunia 2019, PV Sindhu telah mengundurkan diri dari kejuaraan karena alasan pribadi.

Yang penting, setelah pengalaman tak mengenakkan ketika pemain spesialis ganda, N. Sikki Reddy dan fisio Ch. Kiran pertama kali dinyatakan positif dan kemudian negatif pada tes COVID-19 kedua, semua pekemah harus tetap di Akademi untuk memastikan keamanan para pemain.

Para pemain akan mendapatkan layanan tujuh pelatih, empat staf pendukung dan tiga mitra tanding. Dan, juga dijelaskan bahwa setiap anggota kamp harus menjalani tes RT-PCR wajib untuk tes COVID-19 di kampung halaman masing-masing sebelum menuju Akademi di Hyderabad dan harus dinyatakan negatif.

Daftar Pemain yang dipanggil untuk kamp tim nasional India:

Putra:

B. Sai Praneeth, K. Srikanth, P. Kashyap, Lakshya Sen, Subhankar Dey, Manu Attri, Sumeeth Reddy, Dhruv Kapila, MR Arjun, G. Krishna Prasad, Siril Verma, Ansal Yadav dan Kartikey Gulshan Kumar.

Putri:

Saina Nehwal, Aakarshi Kashyap, Malvika Bansode, Ashmita Chaliha, Ira Sharma, Ashwini Ponnappa, N. Sikki Reddy, Sanjana Santosh, Pooja Dandoo, Poorvisha Ram, J. Meghna, Ashwini Bhatt dan Sikha Gautam.

Artikel Tag: Parupalli Kashyap, saina nehwal, Timnas India

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini