Tim Ganda Putra Dukung Langsung Pebulutangkis di Asian Para Games 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 12 Okt 2018, 15:00 WIB
Tim Ganda Putra Dukung Langsung Pebulutangkis di Asian Para Games 2018

Skuat Ganda Putra Pelatnas/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Demi memberikan suntikan moril kepada para pebulutangkis Disabilitas yang tengah bertanding, skuat ganda putra Pelatnas menyempatkan diri untuk menonton langsung pertandingan cabang bulutangkis di kejuaraan Asian Para Games 2018 yang tengah berlangsung pada pekan ini di Istora Senayan Jakarta.

Beberapa punggawa senior Pelatnas Cipayung seperti mantan juara dunia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga turut hadir memberikan semangat, bersama para pebulutangkis lainnya seperti peraih medali perak Asian Games 2018 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta juara Asian Games 2018, Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Hendra Setiawan memberikan apresiasi tinggi kepada para pemain yang tampil di Asian Para Games kali ini. Dengan segala keterbatasan, mereka terus bergerak maju dan pantang menyerah demi mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Tim ganda putra memang sudah punya rencana untuk mendukung langsung ke Istora. Kami bangga dengan teman-teman yang bertanding di Asian Para Games, dengan keterbatasan yang ada, semangat dan kemauannya tinggi,” kata Hendra.

Sementara itu Kevin Sanjaya juga terharu dengan perjuangan para atlet. Meskipun dukungan dari para penonton tak sebesar Asian Games 2018 lalu, namun setidaknya kedatangan skuat ganda putra mampu memberikan suntikan semangat para pebulutangkis.

“Kami terharu dengan semangat para atlet di Asian Para Games. Kami berharap kedatangan kami bisa memotivasi mereka,” ucap Kevin.

Skuat ganda putra Pelatnas saat ini tengah bersiap untuk menghadapi turnamen bergengsi yang akan berlangsung pada pekan depan di Denmark Open 2018 World Tour Super 750 yang memperebutkan hadiah uang yang sangat besar mencapai USD 775.000 atau berkisar 11,6 miliar rupiah.

Artikel Tag: mohammad ahsan, hendra setiawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon

1550