Tim Bulu Tangkis India Berangkat ke Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Jan 2021, 15:15 WIB
Tim India Berangkat ke Bangkok Thailand

Parupalli Kashyap-Saina Nehwal/[Foto:Sportstarlive]

Berita Badminton : Tim bulu tangkis India, termasuk calon Olimpiade Saina Nehwal, B Sai Praneeth dan Kidambi Srikanth, pada hari Minggu berangkat ke Thailand untuk bertanding dalam turnamen BWF World Tour Super 1000 berturut - turut .

Sementara Srikanth telah berpartisipasi dalam Denmark Super 750 pada bulan Oktober, untuk sisa anggota skuad ini akan menjadi turnamen pertama dalam hampir 10 bulan, setelah pandemi COVID-19 menutup semua turnamen secara global.

Peraih medali perak Olimpiade Rio, PV Sindhu akan terbang dari London pada hari Minggu untuk memainkan turnamen pertamanya sejak jeda yang dipicu oleh virus corona.

PV Sindhu akan mencapai Bangkok melalui Doha. Selain Denmark Open, SaarLorLux Super 100 adalah satu-satunya turnamen lain yang diadakan tahun lalu sejak BWF terpaksa menangguhkan kalender setelah selesainya Kejuaraan All England pada bulan Maret.

Semua mata sekarang tertuju pada dua turnamen Super 1000 yakni Yonex Thailand Open (12-17 Januari) dan Toyota Thailand Open (19-24 Januari) sebagai ajang kembali beraksi para pemain terbaik dunia setelah istirahat yang lama.

Tim India juga terdiri dari pasangan ganda putra yang terikat Olimpiade, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty, eksponen ganda asuhan Ashwini Ponappa dan N Sikki Reddy.

HS Prannoy, Parupalli Kashyap, Sameer Verma, Dhruv Kapila, Manu Attri termasuk di antara yang berangkat ke Bangkok, Thailand dari Hyderabad melalui Dubai pada Sabtu.

"Turnamen pertama setelah sekian lama ... menanti turnamen ... Thailand Open 2021," tulis Kashyap bersama foto dirinya dan istrinya Saina Nehwal.

Tim India juga didampingi oleh pelatih asing tunggal asal Indonesia,.Agus Dwi Santoso dan Park Tae Sang serta pelatih ganda Dwi Kristiawan beserta staf pendukung lainnya.

Artikel Tag: India, Thailand Open, PV Sindhu

539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini