Tim AJC Indonesia Bertanding di Bangkok

Penulis:
Sabtu 27 Jun 2015, 12:50 WIB
Tim AJC Indonesia Bertanding di Bangkok

Tim AJC Indonesia yang akan bertanding hari ini.

Ligaolahraga.com -

Menggunakan penerbangan GA866 milik Garuda Indonesia, kemarin (Jumat, 26/06) pukul 09.55 WIB, tim Indonesia terbang dari Bandar Udara Soekarno-Hatta menuju Bangkok.

Atlet-atlet junior Indonesia akan berlaga di ajang Asia Junior Championships 2015 dari tanggal 28 Juni hingga 5 Juli 2015. 

Kondisi para atlet saat ini siap bertanding, demikian diungkapkan Umar Djaidi yang menjadi manejer tim. Atlet-atlet Indonesia akan berlaga di Bangkok pada nomor beregu dan nomor perorangan. 

“Kondisi atlet saat ini dalam keadaan baik semua. Dari pelatih juga sejauh ini tidak ada laporan mengenai kendala dari masing-masing anak. Semua siap bertanding dan telah berlatih dengan maksimal,” kata Umar seperti kami kutip di situs resmi PBSI, Badmintonindonesia.org. 

“Saat ini kami berusaha untuk terus menjaga kekompakan tim dengan menjalin komunikasi yang baik. Fokus kami sekarang ke pertandingan beregu dulu, karena memang itu yang akan berlangsung duluan. Setelah itu, mereka akan fokus untuk sektor masing-masing di perorangan,” tambah Umar lagi. 

Tim yang akan berangkat terdiri dari 13 atlet putra, 11 atlet putri dan 6 orang pelatih dan manajer yang akan mendampingi.


Berikut daftar pemain inti Indonesia yang bertanding di Asia Junior Championships 2015 : 

Manajer : Umar Djaidi.

Tunggal Putra : Firman Abdul Kholik, Enzi Shafira, Panji Ahmad Maulana, Vega Vio Nirwanda (Pelatih: Imam Tohari). 

Tunggal Putri : Gregoria Mariska, Ruselli Hartawan, Made Deya Surya Saraswati, Jauza Fadhila Sugiarto (Pelatih: Sarwendah Kusumawardhani). 

Ganda Putra : Muhammad Fachrikar/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, Yahya Adi Kumara/ Yanthoni Edy Saputra, Andhika Ramadiansyah/Rinov Rivaldi (Pelatih: Muhammad Ulinnuha). 

Ganda Putri : Nisak Puji Lestari/Rika Rositawati, Jauza Fadhila Sugiarto/Apriani Rahayu, Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri (Pelatih: Endang Nur Sugianti).

Ganda Campuran : Beno Djarat/Yulfira Barkah, Yanthoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu, Zulfauzi Habibi/Syifa Fauziah (Pelatih: Enroe Suryanto)

 

Foto: badmintonindonesia.org

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tim-ajc-indonesia-bertanding-di-bangkok
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini