Tiga Ganda Putra Indonesia Dipastikan Lolos ke Babak Kedua

Penulis: Demank Rinjani
Rabu 16 Sep 2015, 19:39 WIB
Tiga Ganda Putra Indonesia Dipastikan Lolos ke Babak Kedua

Ahsan/Hendra dipastikan melangkah ke babak kedua Korea Terbuka 2015

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga.com - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dipastikan melangkah ke babak kedua Korea Terbuka Super Series 2015, setelah menaklukan ganda Thailand,Puavaranukroh Dechapol/Kedren Kittinupong, dengan skor 21-13, 21-16. Duel itu hanya bergulir selama 21 menit.

Sementara itu, di laga lain, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwandi juga memastikan tempat di babak kedua. Mereka menjungkalkan unggulan tujuh asal China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan dengan skor 21-14 dan 21-12 dalam pertandingan yang juga cukup pendek, 26 menit.

“Kami tampil dengan memainkan pola permainan kami. Kami juga bisa tampil dengan lebih berkonsentrasi, lebih berfokus lagi, satu-satu dan tidak terburu-buru. Kami juga bisa menyiasati angin dengan pandai-pandai menempatkan bola. Dibanding dengan tahun lalu, anginnya makin kencang,” kata Angga seperti dilansir Badminton Indonesia.

Di babak kedua nanti, Angga/Ricky akan berhadapan dengan pasangan tuan rumah, Ki Gi Jung/Kim Sa Rang. Rekor pertemuan kedua pasangan sejauh ini masih dipegang Angga/Ricky. Mereka pernah sekali berhadapan di Malaysia Open Super Series Premier 2015 dengan kemenangan 14-21, 21-12 dan 21-12.

“Ketemu Kim Gi Jung/Kim Sa Rang ini kan sudah pernah menang. Mudah-mudahan besok bisa mengulanginya lagi. Besok harus jaga kondisi aja. Karena ini kan sudah dua turnamen berurutan, jadi harus pintar-pintar jaga kondisi aja,” imbuh Ricky.

Ganda putra lainnya, yaitu Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf juga dipastikan lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Phillip Chew/Sattawat Pongnairat, Amerika Serikat, 21-15 dan 21-19.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tiga-ganda-putra-indonesia-dipastikan-lolos-ke-babak-kedua
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini