Tiba di Jerman, Tim Indonesia Langsung Gelar Latihan

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 07 Mar 2022, 09:30 WIB
Tiba di Jerman, Tim Indonesia Langsung Gelar Latihan

Tim Indonesia di German Open 2022/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setibanya di Mülheim Jerman, para pemain Indonesia langsung menggelar latihan di sekitar hotel tempat mereka menginap menuju tour Eropa yang akan dimulai pekan ini di turnamen German Open World Tour Super 300.

Beruntung tak harus menjalani isolasi, para pemain langsung menggelar latihan di pagi harinya meskipun beberapa pemain masih harus menyesuaikan diri dengan kondisi di Jerman yang cukup dingin.

"Setibanya di Jerman kemarin, tim Indonesia langsung menggelar latihan pagi ini di sekitaran hotel," demikian keterangan Humas dan Media PP PBSI.

Latihan kali ini difokuskan untuk pengembalian kondisi tubuh dan recovery setelah menjalani perjalanan panjang yang melelahkan selama puluhan jam dari Tanah Air.

"Latihan fokus kepada pengembalian kondisi tubuh setelah perjalanan panjang," cuit @INABadminton.

Di turnamen German Open tahun ini, PBSI mengirim total enam wakil yang terdiiri dari tiga tunggal putra yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, satu ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta dua ganda campuran, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Turnamen German Open Super 300 akan berlangsung di Westenergie Sporthalle, Mülheim pada 8 hingga 13 Maret mendatang yang menyediakan hadiah total USD 180.000 atau berkisar 2,7 miliar rupiah.

Tak hanya Indonesia, mayoritas para pemain top dunia juga akan ikut ambil bagian di turnamen Super 300 ini karena akan menjadi turnamen pemanasan jelang kejuaraan bergengsi All Englan Super 1000 pada 16 hingga 20 Maret mendatang.

Artikel Tag: Indonesia, German Open 2022, PBSI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tiba-di-jerman-tim-indonesia-langsung-gelar-latihan
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini