Thom Gicquel/Delphine Delrue Juara Ganda Campuran Swiss Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 08 Mar 2021, 02:00 WIB
Thom Gicquel/Delphine Delrue Juara Ganda Campuran Swiss Open 2021

Thom Gicquel-Delphine Delrue/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Final ganda campuran memulai susunan pertandingan final yang hebat di Swiss Open 2021, dan itu tidak mengecewakan dengan kemenangan tonggak emosional bagi pasangan Perancis, Thom Gicquel dan Delphine Delrue.

Bagi kedua pasangan, perjalanan mereka ke final merupakan perjalanan yang menentukan karier. Pasangan Denmark, Mathias Christiansen / Alexandra Bøje berbicara tentang betapa berarti bagi mereka bahwa mereka menunjukkan apa yang dapat mereka lakukan pada tingkat ini.

Tanpa diunggulkan di sini, mereka mengalahkan peraih medali perak Olimpiade Rio, Chan Peng Soon / Goh Liu Ying diikuti dengan memulangkan peraih medali emas Olimpiade Eropa, Marcus Ellis / Lauren Smith.

Duo Perancis Thom Gicquel / Delphine Delrue telah mengguncang kategori ganda campuran dengan penampilan luar biasa akhir-akhir ini, yang berpuncak pada dua semifinal pada Januari di Thailand Open dan BWF World Tour Finals. Setiap kali mereka diminta untuk mencadangkan, mereka melakukannya.

Pasangan tersebut bermain dua kali sebelumnya pada tahun 2019, masing-masing menang. Namun, hari ini mereka adalah dua pasangan yang sangat berbeda.

Christiansen / Bøje mengambil inisiatif awal dalam pertandingan, dengan keunggulan 19-16. Denmark telah berbicara tentang permainan berakhir goyah, dan itu adalah kehancuran mereka sekali lagi. Gicquel / Delrue dengan lima poin mencuri permainan 21-19.

"Kami kuat secara mental hari ini. Itu adalah pertandingan naik turun tetapi saya pikir pada akhirnya kami lebih baik," kata Delrue.

Sungguh yang terbaik

Denmark memulai dengan awal yang baik untuk game kedua, melakukan break pada 11-4. Namun, mereka tidak dapat melepaskan diri dari Gicquel/Delrue yang tangguh yang menyelesaikan dengan kuat dan memenangkan gelar yang telah mereka tunggu-tunggu setelah dua final Super 300 yang gagal dengan skor 21-19 dan 21-19.

"Kami benar-benar ingin memenangkan pertandingan ini dan membuktikan bahwa kami adalah pasangan terbaik di Eropa, dan saya pikir kami telah menunjukkannya minggu ini," Gicquel mengumumkan dengan percaya diri.

Untuk semua wawancara pasca-pertandingan dan berita sepanjang minggu Swiss Open, kunjungi semua platform Badminton Eropa.

Artikel Tag: Thom Gicquel, Delphine Delrue, Swiss Open 2021

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini