banner babe

The Legends Vision Sambangi Korea Selatan

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 04 Des 2018, 16:00 WIB
The Legends Vision Sambangi Korea Selatan

The Legends Vision/[Foto:Yonex]

Berita Badminton : The Legends Vision yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan olahraga bulutangkis ke seluruh dunia, telah tiba di Korea Selatan, bersama dengan para legenda bulutangkis dari berbagai negara.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah bulutangkis Korea, empat legenda bulutangkis terlihat bersama dalam satu panggung di Legends Vision pada Sabtu (1/12) lalu yang berlangsung di Inchoen National University.

Selain Lee Chong Wei yang masih berada di Malaysia untuk memulihkan diri dari penyakit kanker stadium awal yang menimpanya beberapa waktu lalu, perjalanan Vision Legends di Korea dihadiri para para legenda seperti Lee Yong Dae, Lin Dan, Taufik Hidayat dan juga Peter Gade.

Acara ini secara informal dimulai pada Jumat (30/11) lalu ketika masing-masing legenda bulutangkis itu mengajarkan 20 pemain muda tentang dasar-dasar dan juga ketrampilan bulutangkis yang diadakan di Inchoen National University.

Pada 1 Desember, Lee Yong Dae menyampaikan pidato pembukuan dan panitia juga memutar video rekaman Lee Chong Wei yang menyapa para penggemar dan menunjukan minat yang kuat untuk berada di sana, namun dokter menyarankan untuk tidak melakukan perjalanan ke Korea Selatan karena masih dalam tahap pemulihan penyakitnya.

Inisiatif acara ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 lalu yang dimotori oleh empat legenda, yakni Lee Chong Wei, Peter Gade, Taufik Hidayat dan Lin Dan yang disponsori oleh produsen peralatan olahraga ternama, Yonex.

Artikel Tag: lee yong dae, lin dan, taufik hidayat, Peter Gade, lee chong wei, Legends Vision

1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini