Tergabung Dalam Grup Neraka, Greysia/Apriyani Pilih Realistis

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 12:44 WIB
Tergabung Dalam Grup Neraka, Greysia/Apriyani Pilih Realistis

Greysia/Apriyani pilih pasrah hadapi fase grup BWF World Tour Finals 2019 yang akan berjalan sulit.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku pasrah dengan pembagian grup yang sudah dikeluarkan untuk turnamen BWF World Tour Finals 2019. Greysia/Apriyani lebih memilih untuk fokus mengeluarkan kemampuan terbaik ketika sedang bertanding nanti.

Dalam pembagian grup yang sudah dirilis beberapa hari lalu, nasib kurang beruntung memang harus diterima oleh Greysia/Apriyani. Pasangan senior Indonesia ini harus satu grup dengan dua wakil tuan rumah yaitu Chen Qing Chen/Jia Yifan dan Du Yue/Li Yin Hui serta satu wakil dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota. Meski peluang untuk lolos babak grup masih terbuka, tetapi secara realistis tantangan yang diterima oleh Greysia/Apriyani tergolong sangat berat.

Pada turnamen di musim lalu saja, Greysia/Apriyani juga harus rela finish di posisi paling belakang pada fase grup. Sadar tantangan yang dihadapi akan sangat berat, Greysia/Apriyani enggan memikirkan terlalu pusing. Mereka hanya pasrah dan realistis akan situasi yang sudah terjadi. Fokus mereka adalah memberikan kemampuan terbaik dan berharap hasil baik bisa menyusul seiring berjalannya waktu.

“Kami sudah siap dengan hasil pengundian karena memang sudah seharusnya begitu. Apalagi, ini kan sudah masuk top delapan dunia, jadi persaingannya tidak akan mudah. Tahun lalu juga lawannya sama, yang berbeda hanya dari pemain Jepang-nya saja,” ucap Apriyani ketika diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Greysia Polii, apriyani rahayu

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini