Tekad Kisona Pertahankan Gelar Malaysia Internasional Series 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 11 Jun 2019, 17:46 WIB
Tekad Kisona Pertahankan Gelar Malaysia Internasional Series 2019

Kisona Selvaduray/[Foto:Thestar]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray, berharap dapat mempertahankan gelar di turnamen Malaysia International Series ketiganya pekan depan yang juga merupakan turnamen ketiganya pada tahun ini.

Namun, pemain kelahiran Seremban itu mengakui hal itu tidak akan mudah karena dia masih berusaha untuk menemukan ritme, tetapi bertekad untuk mengubah nasibnya, terutama setelah terjun ke posisi peringkat 208 dunia.

“Saya adalah juara pada 2017 (Putrajaya) dan tahun lalu (Penang), dan saya ingin mempertahankan gelar tersebut," kata Kisona.

“Namun saya harus realistis. Saya belum banyak tampil di turnamen sejak memenangkan gelar tahun lalu. Saya menderita robekan kecil di paha kiri saya dan absen selama beberapa bulan. Saya baru kembali ke latihan pada Januari tetapi kemudian harus fokus pada pemulihan."

“Mengingat peringkat saya saat ini, saya tidak akan dapat bersaing di banyak turnamen atau bahkan bertujuan untuk berada di level mana pun tetapi saya harus melakukan yang terbaik di setiap turnamen yang saya mainkan untuk meningkatkan peringkat saya,” tambah Kisona, yang berada di peringkat 54 dunia pada April tahun lalu.

Dalam turnamen pertamanya musim ini di Osaka Internasional Challenge 2019, ia gagal melewati babak pertama, sementara di Vietnam Internasional Challenge 2019, pemain Malaysia itu tersingkir di babak kedua.

“Saat ini, fokusnya adalah pada Goh Jin Wei dan Soniia Cheah karena mereka adalah prospek untuk Olimpiade tahun depan."

“Adapun kami semua, kami masih tidak jelas tentang rencana turnamen kami. Agak sulit untuk berkomentar banyak sekarang karena saya tidak tahu kapan saya akan bermain di turnamen berikutnya,” lanjut Kisona, yang akan membuka turnamen Malaysia Internasional Series 2019 melawan Saranporn Pornpattanamongkol asal Thailand.

Tunggal putri tim nasional lainnya yang masuk dalam undian itu adalah unggulan kedua Ho Yen Mei dan juga Eoon Qi Xuan.

Artikel Tag: Kisona Selvaduray, Goh Jin Wei, Malaysia Internasional Series 2019

997  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini