Tekad Goh V Shem/Tan We Kiong Untuk Bangkit Di Malaysia Open 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 11 Jun 2018, 23:30 WIB
Tekad Goh V Shem/Tan We Kiong Untuk Bangkit Di Malaysia Open 2018

Goh V Shem-Tan We Kiong/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Gagal total di tiga edisi terakhir membuat pasangan ganda putra terbaik Malaysia, Goh V Shem/Tan We Kiong bertekat untuk segera bangkit di turnamen Malaysia Open pada pekan ini, mengingat ini adalah turnamen di kandang sendiri yang akan ada banyak dukungan dari para suporter tuan rumah.

Pasangan ganda putra terbaik nasional itu sudah cukup melakukan kesalahan dalam tiga turnamen terakhir mereka di kandang.

Mereka kalah di babak pertama dari pasangan China, Chai Biao/Hong Wei pada tahun 2015 dan kalah di babak kedua oleh Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong asal Korea Selatan pada musim 2016.

Edisi Malaysia Open tahun lalu di Kuching mungkin yang paling memalukan setelah mereka kalah dari pasangan kualifikasi, Chin Chung/Tang Chun Man asal Hong Kong di babak pertama.

Bagi Wee Kiong, bagaimanapun dia bertekad untuk membuktikan para kritikus salah meskipun ada kemungkinan pertandingan babak kedua yang sangat sulit melawan pasangan peringkat tiga dunia asal China, Liu Cheng/Zhang Nan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi siapa pun di Malaysia Open. Tidak ada pemenang yang benar-benar mendominasi,” kata Wee Kiong.

“Kami adalah salah satu pesaing gelar. Semua orang pergi ke turnamen dan ingin menjadi juara, bukan untuk kalah. Rekor kami sebelumnya mungkin tidak bagus, tetapi berkutat di masa lalu tidak akan membantu."

“Kami akan memberikan yang terbaik di depan para penonton tuan rumah, dan semoga penampilan terbaik akan cukup untuk membawa kami menuju kemenangan. Kami ingin memenangkan gelar seperti apa yang diinginkan fans,” We Kiong menambahkan.

Goh V Shem/Tan Wee Kiong akan mengawali turnamen Malaysia Open 2018 dengan menghadapi pasangan asal Thailand peringkat 25 dunia, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Artikel Tag: Goh V Shem, Tan We Kiong, Malaysia Open 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tekad-goh-v-shemtan-we-kiong-untuk-bangkit-di-malaysia-open-2018
512  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini