Targetkan Paris, Saina Nehwal Belum Berencana Untuk Pensiun

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Okt 2021, 14:00 WIB
Saina Nehwal Belum Berencana Untuk Segera Pensiun

Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal India, Saina Nehwal, telah menjadi bagian dari sirkus bulu tangkis selama lebih dari satu dekade, tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa pemain India berusia 31 tahun itu memiliki rencana untuk meletakkan raketnya .

"Saya suka bermain, dan mengapa saya harus menyerah begitu saja? Apa yang akan saya lakukan setelah pensiun?

"Saya tahu, saya akan memiliki keluarga dan memiliki anak, tetapi mengapa tidak memilikinya ketika Anda berusia 36 atau 37 tahun?, ungkap Nehwal.

Tidak ada bulu tangkis = Di rumah menonton TV

"Saya merasa seperti: Mengapa tidak melanjutkan olahraga yang Anda sukai? Saya mendapatkan begitu banyak ketenaran dan begitu banyak uang."

"Tanpa bulu tangkis saya hanya akan duduk di rumah dan menonton TV. Inilah yang saya nikmati, dan ketika saya bisa melakukannya, saya pikir saya harus mencobanya," imbuh Nehwal.

Olimpiade Paris 2024?

Terakhir kali Olimpiade diadakan di Eropa pada tahun 2012 tepatnya di London Inggris , Saina Nehwal sukses  memenangkan medali perunggu, dan dia yakin bahwa Olimpiade Paris mungkin juga menjadi acara termasuk dirinya .

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada tahun 2024, tetapi saya pasti dapat mengatakan bahwa saya merasa baik dan saya ingin mencoba untuk Olimpiade Paris. Dan kenapa tidak? Jika semuanya sesuai, saya bisa melakukannya," tegas mantan pemain peringkat 1 dunia itu. 

Saat ini, Saina telah berada di Aarhus Denmark bersama tim nasional India untuk berlaga di kejuaraan Piala Uber 2020 yang akan dimulai pada hari ini. 

Artikel Tag: saina nehwal, India, Olimpiade Paris 2024, Piala Uber 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/targetkan-paris-saina-nehwal-belum-berencana-untuk-pensiun
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini