banner babe

Tak Maksimal Dalam Dua Turnamen Belakangan, Ahsan/Hendra Segera Evaluasi Diri

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Nov 2019, 06:15 WIB
Tak Maksimal Dalam Dua Turnamen Belakangan, Ahsan/Hendra Segera Evaluasi Diri

Ahsan/Hendra evaluasi diri usai gagal menang di China dan Hong Kong Open 2019.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulai evaluasi diri usai gagal tampil maksimal dalam dua turnamen terakhir yang diikutinya. Ahsan/Hendra akan mencari tahu apa yang kurang dari permainan mereka selama ini.

Seperti yang diketahui, performa The Daddies dalam turnamen Fuzhou China Open dan Hong Kong Open memang kurang sesuai dengan harapan. Menjadi salah satu andalan Indonesia untuk meraih gelar, Ahsan/Hendra justru harus gagal menjadi pemenang di dua turnamen itu. Pada pagelaran Fuzhou China Open, langkah Ahsan/Hendra terhenti di babak perempat final usai menelan kekalahan dari wakil Malaysia Aaron Chia/Wooi Yik Soh.

Beberapa saat setelahnya, Ahsan/Hendra sempat menunjukkan peningkatan performa yang cukup baik sehingga mampu menembus babak final Hong Kong Open 2019. Sayangnya, mereka harus puas menjadi runner-up saja usai kalah dari Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Menanggapi dua kekalahan pahit ini, Ahsan/Hendra merasa kecewa dan segera ingin berbenah agar tidak melempem lagi di turnamen yang akan datang. Terlebih lagi, mereka akan segera mengikuti pagelaran BWF World Tour Finals pada 11-15 Desember mendatang.

Ahamdulillah, hasilnya cukup baik di dua turnamen ini, kami bersyukur bisa masuk final (Hong Kong Open 2019). Akan tetapi, memang banyak yang mesti dievaluasi. Dari kekuatan, harus ditambah lagi,” ucap Ahsan.

“Turnamennya banyak dan mepet, harus pintar-pintar mengatur waktu antarturnamen dan wajib jaga kondisi. Setelah ini kami akan kembali ke Jakarta untuk persiapan BWF World Tour Finals 2019,” tutupnya.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, mohammad ahsan, hendra setiawan

1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini