Tai Tzu Ying Tantang An Se Young di Semifinal French Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Mar 2024, 13:15 WIB
Tai Tzu Ying Tantang An Se Young di Semifinal French Open 2024

An Se Young-Tai Tzu Ying/[Foto: LtnSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying berhasil mengalahkan pemain asal Jepang Aya Ohori, peringkat 13 dunia, dengan skor 21-17 dan 21-10 , dan berhasil melaju ke babak empat besar BWF World Tour Super 750 Prancis Open 2024 dan dia akan bersaing dengan juara dunia asal Korea Selatan, An Se Young , berusaha meningkatkan rekor tunggal putri terbanyak yang memasuki yang lolos final Open untuk ke-52 kali dalam karirnya.

Dalam karirnya, Tai Tzu-ying telah melaju ke final sebanyak 51 kali di ajang Super Series, Grand Prix dan World Tour, menempati peringkat pertama dalam sejarah tunggal putri, jauh di depan pemain putri China, Wang Yihan sebanyak 36 kali. Tai Tzu Ying memenangkan total 32 gelar di 51 final ini.

Jika Ia berhasil melaju ke final French Open hari ini, ini akan menjadi yang ke-16 kali dalam karirnya ia melaju ke final Super 750, menyamai rekor tunggal putri terbanyak yang dipegang oleh tunggal putri China , Chen Yufei.

Tai Tzu-ying kini akan bersaing dengan An Se Young untuk mendapatkan satu tiket final di semifinal French Open 2024.

Keduanya telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 14 kali dalam karir mereka. Tai Tzu-ying berada di posisi yang kurang menguntungkan dengan 3 kemenangan dan 11 kekalahan.

Tai Tzu Ying mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Federasi Badminton Dunia (BWF) kemarin, "Saya hanya bermain dengan cara saya sendiri untuk mengurangi terjadinya kesalahan. Saya masih belum melakukannya dengan baik di game pertama. Saya pikir tidak peduli siapa lawan di pertandingan berikutnya, saya akan tetap memainkan pola permainan saya sendiri. Konsisten adalah hal yang paling penting," kata juara BWF World Tour Finals 2023 itu.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, An Se Young, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-tantang-an-se-young-di-semifinal-french-open-2024
649  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini