Tai Tzu Ying Comeback di Turnamen Indonesia Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Mei 2024, 23:00 WIB
Tai Tzu Ying Comeback di Indonesia Open 2024

Tai Tzu Ying/[Foto: Badminton Photo]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tai Tzu Ying yang cedera , yang hanya memainkan satu pertandingan selama sebulan terakhir, diperkirakan akan kembali beraksi di Indonesia Open 2024 di mana ia menjadi unggulan keempat.

Pemain andalan China Taipei ini sedang menjalani perawatan cedera lutut dan hanya tampil satu kali selama kampanye timnya di Piala Uber.

Kompetisi individu terakhir Tai Tzu Ying adalah di Kejuaraan Bulutangkis Asia 2024 pada bulan April.

Dengan semakin dekatnya Olimpiade, Tai Tzu Ying akan berusaha untuk meningkatkan unggulannya dengan kinerja yang kuat di Indonesia.

Pemain peringkat 5 dunia yang sudah tiga kali menjuarai Indonesia Open akan menghadapi Goh Jin Wei di pertandingan pembuka.

Di kuarter teratas, pemain No.1 dunia, An Se Young , yang juga mengalami cedera lutut dalam beberapa bulan terakhir, menghadapi prospek Jepang yang sedang naik daun, Tomoka Miyazaki.

Bintang lain yang mengalami cedera, Akane Yamaguchi , juga akan beraksi di Indonesia, dengan putaran pertama melawan Sung Shuo Yun.

Di tunggal putra, Viktor Axelsen yang memiliki rekor gemilang di Indonesia Open dengan tiga gelar berturut-turut, akan berusaha membangun performa yang ditunjukkannya di PERODUA Malaysia Masters.

Unggulan teratas menghadapi Lee Cheuk Yiu dalam tes pembukaannya, dan Kidambi Srikanth atau Chico Aura Dwi Wardoyo di babak kedua.

Dua pemain yang sedang dalam performa terbaiknya musim ini, Jonatan Christie dan Shi Yu Qi, akan bertemu di semifinal di bagian bawah pengundian.

» Fans Indonesia harus berdamai dengan pertandingan pembuka seluruh Indonesia antara Fajar Alfian Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin . 'Daddies' Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang satu-satunya gelar Indonesia Open diraih lebih dari satu dekade lalu, akan menghadapi Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di kuarter terakhir.

» Di ganda putri, hanya tiga negara yakni Korea, Tiongkok dan Jepang yang meraih gelar selama 13 tahun terakhir. Wakil tuan rumah Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti akan memiliki banyak harapan di pundak mereka saat mereka menghadapi ujian sulit di babak pertama, melawan juara TOYOTA Thailand Open 2024 Jongkolphan Kititharakul / Rawinda Prajongjai .

» Di ganda campuran, juara tiga kali Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong akan menghadapi penonton tuan rumah saat mereka menghadapi Rehan Naufal Kusharjanto / Lisa Ayu Kusumawati di pertemuan pembuka mereka. Menariknya, ayah Rehan, Tri Kusharjanto, merupakan pemegang rekor ganda campuran Indonesia Open dengan enam gelar.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, viktor axelsen, Rehan Naufal Kusharjanto, Indonesia Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-comeback-di-turnamen-indonesia-open-2024
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini