Tai Tzu Ying Belum Putuskan Masa Depannya Pasca Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Sep 2021, 04:00 WIB
Tai Tzu Ying Belum Putuskan Masa Depannya Pasca Olimpiade Tokyo

Tau Tzu Ying/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Setelah gelaran Olimpiade Tokyo dan kembali ke tanah air dengan raihan medali perak, Tai Tzu Ying, pemain tunggal putri bulu tangkis nomor satu dunia, muncul di depan umum untuk pertama kalinya setelah karantina saat diundang untuk mengunjungi dan bertemu dengan Chen Chi Mai, walikota Kaohsiung, provinsi asalnya.

Pebulutangkis tunggal putri nomor satu dunia itu mengaku senang bisa kembali ke kampung halamannya dan bertemu dengan perdana menteri. Karena tidak mudah untuk dihormati seperti ini. Dan ini adalah pertama kalinya dia datang ke kantor walikota.

Tai Tzu Ying mengakui dalam banyak wawancara media bahwa dia "kecewa" dengan penampilannya di Tokyo. Dia mengatakan bahwa dia hampir putus asa karena hanya meraih medali perak dan mengatakan bahwa dia membawanya kembali karena seseorang membantu memasukkannya ke dalam kotak.

“Saat isolasi di rumah. Saya memberi tahu Nenek tentang kompetisi itu. Dan ketika Anda menunjukkan kepada Nenek koin itu, itu juga pertama kalinya saya melihat koin dengan sungguh-sungguh. Kelihatannya cantik,” kata pebulu tangkis nomor satu dunia itu, menunjukkan bahwa dia bisa mengatasi kekalahan di final Olimpiade.

Namun, Tai Tzu Ying mengaku belum kembali berlatih karena baru saja keluar dari karantina. Program besar yang dia tekankan untuk menjadi yang paling berkomitmen adalah Kejuaraan Dunia yang bertajuk TotalEnergies BWF World Championships 2021 di Huelva, Spanyol dari 12-19 Desember.

Adapun pertanyaan yang media ingin mendengar jawabannya. adalah Olimpiade 2024 di Paris, Perancis, dalam tiga tahun ke depan. Apakah dia masih akan bersaing?

Pebulu tangkis putri nomor satu dunia itu menjawab singkat: “Saya belum memikirkan ini. Sudah lama sekali," tegas juara Asian Games 2018 itu.

Artikel Tag: Tai Tzu Ying, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/tai-tzu-ying-belum-putuskan-masa-depannya-pasca-olimpiade-tokyo
1124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini