Sze Fei/Izzuddin Berharap Capai Performa Terbaik di Malaysia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 28 Jun 2022, 01:00 WIB
Sze Fei/Izzuddin Berharap Capai Performa Terbaik di Malaysia Open 2022

Goh Sze Fei-Nur Izzudin/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra, Goh Sze Fei / Nur Izzuddin Rumsani berusaha menemukan kembali performa yang membuat mereka memenangkan gelar World Tour pertama mereka.

Sejak memenangkan German Open dan menjadi runner-up di Swiss Open pada Maret lalu, pasangan peringkat 12 dunia itu belum mampu mencapai rekor yang sama.

Mereka hanya mencapai semifinal sekali setelah itu yakni di Kejuaraan Asia di Manila pada bulan April.

Sze Fei telah berjanji untuk berbuat lebih baik di Malaysia Open 2022 mulai besok.

“Ada ekspektasi yang lebih tinggi pada kami setelah kami melakukannya dengan baik di dua turnamen di bulan Maret. Kami tidak dapat mempertahankan performa kami setelah itu, tetapi tidak ada alasan. Kami ingin melakukan yang lebih baik di sini,” kata Sze Fei.

Di Indonesia Open baru-baru ini, Sze Fei/Izzuddin kalah dari pemenang Indonesia Masters Fajar Alfian/Rian Ardianto di babak pertama. Ini juga kedua kalinya tahun ini Sze Fei/Izzuddin kalah di babak pertama sebuah turnamen, yang lainnya di All England.

Selain tersingkir lebih awal, Sze Fei/Izzuddin cukup konsisten dengan tiga kali finis di perempat final termasuk di Piala Thomas pada bulan Mei tetapi publik Malaysia mengakui bahwa mereka menuntut lebih dari diri mereka sendiri.

“Kami harus lebih kuat secara mental jika ingin sukses. Kami harus menghadapi tekanan dengan lebih baik,” kata Sze Fei.

Duo ini akan membuka kompetisi mereka melawan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang di babak pembukaan dan harus melanjutkan dengan sedikit intimidasi

Tapi apa yang terjadi selanjutnya bisa menjadi bentrokan dengan pasangan nomor 8 dunia asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, yang menggagalkan kemenangan mereka dalam pertandingan ganda pertama perempat final Piala Thomas.

India akan menghadapi pasangan Malaysia lainnya, peringkat 38 dunia, Man Wei Chong/Tee Kai Wun di babak pembukaan.

Artikel Tag: Goh Sze Fei, Nur Izzudin Rumsani, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sze-feiizzuddin-berharap-capai-performa-terbaik-di-malaysia-open-2022
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini