Sukses Dua Gelar, Eropa Kembali Incar Kemenangan di Toyota Thailand Open

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 19 Jan 2021, 16:00 WIB
Wakil Eropa Kembali Incar Kemenangan di Toyota Thailand Open

Victor Axelsen-Carolina Marin/[Foto:Badmintonplanet]

Berita Badminton : Seperti yang disaksikan di Thailand, pemain Eropa bisa mencapai puncak, namun pertanyaan lama tetap ada, bagaimana Eropa bisa secara konsisten bersaing dengan Asia? Mungkin inisiatif baru yang muncul dapat menemukan jawabannya?

Viktor Axelsen dan Carolina Marin, dua Juara Eropa, dengan bangga berdiri di atas podium teratas di Thailand Open. Keberhasilan ini sangat dirayakan sebagai kemenangan besar bagi bulu tangkis Eropa, katalisator mungkin untuk pertumbuhan lebih lanjut dari olahraga kami di seluruh benua.

Proyek Kelas Dunia yang baru bertujuan untuk memanfaatkan kinerja tinggi ini dengan penggerak utamanya adalah menciptakan peluang kerja sama antara tim nasional untuk tujuan bersama mengembangkan pemain kelas dunia.

Mempelajari satu atau dua hal Sekilas tentang bagaimana ini akan terlihat adalah latihan dan sparring yang diselenggarakan antara berbagai negara Benua Biru di bawah satu payung yang telah berlangsung di Thailand Open.

Salah satu pemain yang ambil bagian dalam sparring tersebut adalah pemain Jerman Marvin Seidel, pemain nomor 23 dunia di ganda putra. Berbagi pemikiran awalnya, katanya.

"Proyek ini sangat bagus. Kami tidak memiliki pemain top sebanyak Asia dan kami harus menggunakan setiap kemungkinan untuk menjadi lebih baik. Ini jelas merupakan alat yang bagus untuk digunakan dan kami akan mencoba melakukannya semaksimal mungkin."

Umpan balik awal positif dan ada keinginan untuk berkumpul lebih sering, karena para pemain menikmati nuansa segar dari sesi pelatihan.

"Senang mendapatkan perubahan dalam pemberian makan dan saya percaya bahwa setiap orang dapat belajar satu atau dua hal dari kualitas yang dibawa setiap pasangan berbeda ke dalam pelatihan," Seidel menambahkan.

Seidel menyimpulkan esensi proyek dengan baik. Dengan berkumpul bersama, berdebat dengan para pemain top di Eropa, masing-masing membawa kekuatan dan pengetahuan mereka sendiri, setiap orang akan mendapatkan sesuatu yang baru setiap saat. Akibatnya, semua keuntungan akan terakumulasi menjadi peningkatan kinerja yang signifikan di tingkat tertinggi.

Marvin Seidel, bermain dengan Mark Lamsfuss di ganda putra, sedang mempersiapkan Thailand Open kedua di Bangkok. Mengomentari di mana dia merasakan bentuknya dan bagaimana dia menghadapi acara World Tour yang sangat berbeda, dia menjelaskan.

"Untuk mengatakan sesuatu tentang level saat ini sangat sulit. Saya merasa bahwa kami melakukan semua yang kami butuhkan, dan kami dapat melangkah ke lapangan dengan persiapan yang baik, meskipun kami hanya mendapatkan 75 menit waktu latihan sehari di lapangan di sini di Thailand. Memang tidak banyak ... tapi pertandingan turnamen selalu sedikit berbeda dengan latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Eropa, Marvin Seidel, Thailand Open

807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini