Sudah Keok Lawan Denmark, Tim Uber Malaysia Masih Pede Hadapi China

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 10 Okt 2021, 18:45 WIB
Sudah Keok Lawan Denmark, Tim Uber Malaysia Masih Pede Hadapi China

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Tim putri Malaysia memprediksi adanya pukulan dari China dalam pertandingan Grup D kejuaraan Piala Uber 2020 yang berlangsung hari ini (10/10) di Cheres Arena,  Aarhus Denmark. 

Meskipun menurunkan tim yang lebih lemah dengan mengistirahatkan semua peraih medali Olimpiade mereka, China memulai dengan awal yang cemerlang dalam pertandingan pembukaan mereka ketika mereka mengalahkan Kanada 5-0 tanpa banyak masalah dan mereka melakukan semuanya dalam waktu kurang dari tiga jam .

Di satu sisi, tim Uber Malaysia harus menyerah melawan tuan rumah Denmark dengan skor telak 1-4 .

Para pemain muda Malaysia tidak akan memiliki kesempatan untuk mengumpulkan bahkan satu poin dan akan lebih baik untuk memberikan cadangan mereka kesempatan untuk bermain .

Mereka dapat mengistirahatkan pemain nasional Kisona dan menurunkan Eoon Qi Xuan (gambar), K. Letshanaa dan Siti Nurshuhaini Azman di nomor tunggal dan memberikan kesempatan kepada Go Pei Kee untuk bermain di nomor ganda putri .

Direktur kepelatihan nasional Wong Choong Hann mengakui bahwa China adalah tim papan atas dan berharap pemain muda mereka akan mendapatkan pengalaman sebanyak mungkin.

“China memiliki kedalaman tim tetapi kami tidak. Saya berharap para pemain muda memberikan yang terbaik dan melihat di mana mereka berdiri melawan lawan berpengalaman mereka," kata Choong Hann.

Sementara itu, pada pertandingan kejuaraan Grup A Piala Uber lainnya, Indonesia kehilangan satu poin dalam perjalanan untuk menang 4-1 melawan Jerman.

Artikel Tag: Malaysia, China, Piala Uber 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sudah-keok-lawan-denmark-tim-uber-malaysia-masih-pede-hadapi-china
14324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini