Sudah 10 Besar, Pearly/Thinaah Targetkan 6 Besar Dunia Akhir Tahun Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 25 Mei 2022, 10:30 WIB
Sudah 10 Besar, Pearly/Thinaah Targetkan 6 Besar Dunia Tahun Ini

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Meskipiun perjalanan mereka masih panjang, pasangan ganda putri Pearly Tan / M.Thinaah ingin mengakhiri tahun ini dengan baik.

Setelah akhirnya menembus 10 besar dunia bulan ini, juara Swiss Open 2021 itu sekarang berharap untuk naik beberapa tingkat lagi pada akhir tahun.

Setelah mencapai semifinal Super 500 perdana mereka minggu lalu di Thailand Open di Bangkok, Pearly /Thinaah percaya bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk melangkah lebih jauh.

"Kami sangat senang bisa menembus 10 besar, tapi ini baru permulaan bagi kami. Kami ingin mencapai lebih banyak lagi," kata Thinaah kepada Timesport (25/5).

“Kami berharap kami bisa masuk delapan besar pada akhir tahun ini; lebih baik lagi jika enam besar, tetapi kami harus tetap fokus untuk mengambil langkah satu demi satu. Lebih penting lagi, kami perlu memperkuat permainan kami sebagai sepasang,” tambahnya.

Pearly/Thinaah tidak terkalahkan di Piala Uber baru-baru ini di Bangkok. Tim Uber Malaysia gagal lolos dari penyisihan grup, finis ketiga setelah kalah dari Denmark dan Thailand dan satu kemenangan melawan Mesir.

Thinaah mengaku penting juga untuk menjaga kondisi fisik mereka mengingat tahun kalender yang padat.

“Ini cukup sulit, tetapi kami harus terbiasa bermain bulu tangkis berkualitas tinggi di turnamen berturut-turut,” katanya.

“Itulah mengapa kami membutuhkan tim pendukung yang kuat untuk menjaga kami tetap bugar. Kami senang berada di tempat kami sekarang, tetapi kami tidak akan berhenti di sini. Sebagai pasangan 10 besar, permainan kami akan diawasi oleh lawan. Kami tidak bisa diam saja,” ujarnya.

Mereka selanjutnya akan bertanding di turnamenn Indonesia Masters World Tour Super 500 pada 7-12 Juni mendatang.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, BWF

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sudah-10-besar-pearlythinaah-targetkan-6-besar-dunia-akhir-tahun-ini
885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini