Srikanth Yakin Pemain Muda India Akan Melanjutkan Kesuksesan Piala Thomas

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 17 Mei 2022, 10:30 WIB
Srikanth Yakin Pemain Muda India Akan Melanjutkan Kesuksesan Piala Thomas

Tim Thomas India/[Foto:Badmintonphoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Saat India merayakan kemenangan pertama mereka di panggung bulu tangkis terbesar, seorang pemuda berwajah segar mengangkat Piala Thomas di atas podium, sementara para senior yang telah bertarung dalam pertempuran besar di hari-hari sebelumnya berdiri di pinggir.

Itu adalah momen yang benar-benar simbolis. India memberi panggun salah satu anggota termuda tim yakni Priyanshu Rajawat, kehormatan menerima Piala yang didambakan negara .

“Ada alasan mengapa talenta muda kami mengangkat Piala. Pada usia 20, dia adalah salah satu pemain masa depan kami. Kami ingin memberi tahu semua junior kami bahwa tidak ada yang tidak mungkin jika mereka bekerja keras. Tidak ada yang mengalahkan perasaan menang dan kami ingin setiap junior mengalaminya,” Kidambi Srikanth, 29 tahun dengan wajah berseri-seri, pahlawan dalam kemenangan terakhir atas juara bertahan Indonesia.

“Saya percaya kami memiliki pemain muda yang menjanjikan di tim dan di klub, dan mereka siap untuk melanjutkan momentum yang telah dimulai di sini.”

Sementara tim menurunkan talenta muda campuran dan para senior dalam kemenangan penting atas juara bertahan di Impact Arena, Srikanth mengatakan ada lebih banyak talenta bagus di negara ini .

Srikanth adalah pahlawan tim yang memberikan poin ketiga dalam kemenangan bersejarah India setelah 73 tahun penyelenggaraan Piala Thomas sejak 1949 .

Pemain lain yang mempersembahkan poin kemenangan adalah Lakshya Sen yang berusia 20 tahun dan pasangan Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty. Satwiksairaj berusia 21 tahun sedangkan Chirag berusia 24 tahun.

Artikel Tag: kidambi srikanth, India, Piala Thomas 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/srikanth-yakin-pemain-muda-india-akan-melanjutkan-kesuksesan-piala-thomas
1031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini