Soal Kans di Olimpiade Paris 2024, Ini Komentar Hendra Setiawan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Sep 2021, 06:19 WIB
Hendra Setiawan tak tutup peluang tampil lagi di Olimpiade Paris 2024.

Hendra Setiawan masih belum menyerah tampil di Olimpiade Paris 2024. (Gambar: Media Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putra Indonesia yaitu Hendra Setiawan mengaku belum menutup peluang untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024 mendatang. Ia akan bermain jika kondisi fisik dan permainannya masih prima.

Tidak bisa dipungkiri, Hendra Setiawan merupakan salah satu pemain senior tanah air yang usianya sudah tidak lagi muda. Ia telah menginjak usia 37 tahun yang berdampak besar pada ketahanan fisiknya di lapangan. Banyak pihak bertanya-tanya apakah Hendra masih akan berlaga lagi di Olimpiade Paris 2024 mendatang. Untuk saat ini, Hendra masih belum bisa memberi kepastian. Ia akan fokus menjalani tahun demi tahun sambil melihat situasinya nanti.

Jika memang ia masih tampil di level terbaik, Hendra pastinya akan berangkat dan mewakili nama Indonesia lagi. Di satu sisi, ia juga berharap para pemain muda bisa makin termotivasi untuk menjadi penggantinya di ajang Olimpiade empat tahunan itu.

“Kalo dari saya sih, tidak pikir jauh-jauh dulu. Jalani tahun per tahun dululah. Kalo diiizinkan, sudah pasti diizinkan (keluarga). Akan tetapi, kalo masih kita di rangking atas, ya yang lain belum mennyusul, berarti yang muda-muda ini masih kalah (sama kita). Jadi, kita motivasi yang muda-muda nih jangan sampe kalah dong sama kita. Buat olimpiade 2024 tidak tau, tetapi kalau masih bisa bersaing, kenapa tidak?” ucap pemain bertinggi badan 181 cm itu.

Artikel Tag: hendra setiawan, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/soal-kans-di-olimpiade-paris-2024-ini-komentar-hendra-setiawan
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini