Singkirkan Ginting, Chico Wardoyo ke Semifinal Malaysia Masters 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 09 Jul 2022, 04:30 WIB
Singkirkan Anthony Ginting, Chico Wardoyo ke Semifinal Malaysia Masters 2022

Chico Aura Dwi Wardoyo/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Chico Aura Dwi Wardoyo memenangkan hak menyombongkan diri atas rekan senegaranya Anthony Sinisuka Ginting saat pemain berusia 24 tahun itu melangkah ke semifinal HSBC BWF World Tour Super 500 pertamanya di PERODUA Malaysia Masters 2022 .

Itu adalah hari perempat final dengan beberapa hasil yang tidak terduga, dengan tiga juara dari PETRONAS Malaysia Open hari Minggu lalu tersingkir. 

Chico Wardoyo telah melesat musim ini, mendapatkan perhatian dengan penampilan semifinal di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia di mana ia mengalahkan Kento Momota, Lee Cheuk Yiu dan Li Shi Feng. Hari ini dia tidak terpengaruh dengan kekalahan di game pembuka dan tetap tenang untuk mengatasi Ginting lewat pertarungan ketat rubber game 11-21 21-16 dan 21-17.

“Saya bangga bisa berada di semifinal. Saya belum puas, saya ingin tampil baik di semifinal,” kata Chico Wardoyo.

“Untuk pertandingan hari ini yang utama adalah mempersiapkan mental. Tidak canggung menghadapi senior saya, karena kami berdua adalah pemain profesional.”

Peningkatan baru-baru ini dalam penampilannya, katanya, adalah hasil dari pekerjaan yang dia lakukan selama bulan-bulan pandemi ketika ada beberapa turnamen.

“Saya mulai menikmati setiap pertandingan. Karena tidak ada kompetisi selama pandemi, saya punya waktu untuk berlatih. Begitu musim dimulai, saya bermain di banyak turnamen dan mendapatkan pengalaman, jadi mungkin itu sebabnya saya bisa bermain di level yang bagus sekarang," Ia menambahkan.

Di babak empat besar pada Sabtu (9/7), pemain kelahiran Papua itu akan menghadapi pemain asal China, Lu Guang Zu.

Artikel Tag: Chico Aura Dwi Wardoyo, Anthony Sinisuka Ginting, Malaysia Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/singkirkan-ginting-chico-wardoyo-ke-semifinal-malaysia-masters-2022
937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini