Shi Yuqi Tantang Viktor Axelsen di Babak Kedua India Open 2023

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 07 Jan 2023, 10:30 WIB
Shi Yuqi Tantang Viktor Axelsen di Babak Kedua India Open 2023

Shi Yuqi/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen bergengsi India Open 2023 telah merampungkan babak undian di mana para pemain tim nasional China akan menghadapi tantangan kuat didepan para pemain top dunia termasuk Viktor Axelsen dan Lee ZIi Jia.

India Open 2023 akan diadakan di New Delhi dari 17 hingga 22 Januari. Ini adalah turnamen World Tour Super 750 dengan total hadiah uang sebesar USD 850.000 atau berkisar 15 miliar rupiah.

Tunggal putra tim nasional China, Shi Yuqi akan menghadapi pemain asal Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo di putaran pertama, dan jika lolos, kemungkinan akan bertemu unggulan teratas asal Denmark, Viktor Axelsen di babak kedua. Jika terus melaju, dia akan menghadapi Lakshya Sen asal India atau Kento Momota asal Jepang di perempat final. Kento Momota terlebih dahulu akan menghadapi Rasmus Gomke di babak pertama.

ZhaoJunpeng dan Weng Hongyang, keduanya di bagian atas undian, berada dalam perang saudara di babak pertama. Sisi yang berhasil maju akan bertemu unggulan ke-4 asal Indonesia, Jonathan Christie di babak kedua.

Di sisi lain, dua pemain China, Li Shifeng akan menghadapi Huang Zhiyong di babak pertama, dan bertemu dengan tunggal putra nomor satu Malaysia, Lee ZIi JIa babak kedua.

Lu Guangzu, yang juga masuk seperempat bagian undian yang sama, akan menghadapi unggulan enam asal Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting Jin Ting di babak pertama. Jika Li Shifeng dan Lu Guangzu berhasil maju, akanb ada perang saudara di babak perempat final.

Bintang baru Jepang yang tengah naik daun, Kodai Naraoka akan menghadapi unggulan ketiga asal Taiwan, Chou Tien Chen di babak pertama India Open 2023.

Artikel Tag: Shi Yuqi, viktor axelsen, india open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/shi-yuqi-tantang-viktor-axelsen-di-babak-kedua-india-open-2023
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini