Shesar Hiren Rhustavito Lolos ke Babak 16 Besar French Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 26 Okt 2021, 21:00 WIB
Shesar Hiren Rhustavito Lolos ke Babak 16 Besar French Open 2021

Shesar Hiren Rhustavito/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia peringkat 20 dunia, Shesar Hiren Rhustavito sukses melangkah ke babak 16 turnamen French Open World Tour Super 750 yang berhadiah total USD 750.000 atau berkisar 11 miliar rupiah. 

Menjadi wakil satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tampil di French Open pekan ini, Shesar Hiren sukses memulangkan pemain muda yang tengah naik daun asal Kanada, Brian Yang dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-16, dalam pertandingan yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris pada Selasa (26/10) malam waktu setempat. 

"Alhamdulillah bisa melaju ke babak kedua, tadi di game pertama bisa menguasai pertandingan dengan tipe permainan saya," kata Vito usai laga. 

Meski mendominasi di game pertama, Shesar tak menjalani laga dengan mudah di game kedua, bahkan pemain berusia 26 tahun itu sempat tertinggal dalam perolehan poin. Beruntung Ia tetap tenang dan perlahan mampu menguasai keadaan hingga membalikan keadaan. 

"Tapi di game kedua awal saya terbawa tempo permainan lawan dan saya berusaha membalikan keadaan dengan dengan permainan saya sendiri akhirnya bisa memimpin pertandingan dan menyelesaikan laga dengan baik," tambahnya. 

"Yang saya pelajari dari Dia adalah tipe permainan yang mengandalkan serangan balik, saya harus waspadai dari serangan dia," jelas Vito. 

Selanjutnya di babak 16 besar French Open 2021, Shesar Hiren Rhustavito akan menghadapi pemenang antara pemain senior asal Korea Selatan, Lee Dong Keun melawan Sameer Verma asal India. 

Artikel Tag: Shesar Hiren Rhustavito, Brian Yang, French Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/shesar-hiren-rhustavito-lolos-ke-babak-16-besar-french-open-2021
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini