Shesar Hiren Rhustavito Bahagia Usai Menang Dramatis Kontra Ng Tze Yong

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Sep 2023, 07:09 WIB
Shesar Hiren Rhustavito lega bisa menang tipis dari Ng Tze Yong.

Shesar Hiren Rhustavito puas bisa kalahkan Ng Tze Yong secara dramatis. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia yaitu Shesar Hiren Rhustavito merasa puas usai meraih kemenangan dramatis kontra Ng Tze Yong di turnamen China Open 2023. Shesar sempat tertinggal cukup jauh di set ketiga sebelum akhirnya bangkit dan memenangkan pertandingan.

Bermain di Olympic Sports Center Gymnasium, Changzhou, Shesar Hiren Rhustavito berhadapan dengan wakil kuat asal Malaysia yaitu Ng Tze Yong. Pertandingan berlangsung dengan sengit hingga set ketiga. Pada set penentuan itu, Shesar bahkan sempat tertinggal dengan skor 17-20 di momen-momen yang krusial. Kendati sudah dalam posisi tertinggal cukup jauh, tetapi Shesar pantang menyerah dan berhasil comeback. Perlahan-lahan ia mengejar poin lawan hingga akhirnya menang dengan skor 22-20. Berkat kemenangan ini, Shesar berhasil mengamankan satu tiket menuju babak perempat final China Open 2023.

Menanggapi kemenangan dramatis tersebut, Shesar merasa sumringah bukan main. Ia butuh perubahan strategi agar bisa menghentikan Ng Tze Yong yang bermain juga tidak kalah bagus.

"Alhamdulillah sangat bersyukur dengan kemenangan hari ini apalagi diraih dengan tidak mudah ketika sudah tertinggal cukup jauh dan bahkan lawan sudah match point duluan. Kunci kemenangan saya adalah fokus dan tenang walau lawan tinggal satu poin lagi tapi belum selesai. Saya coba menampilkan yang maksimal saja," ucap Shesar.

"Sebenarnya tidak ada perubahan strategi sejak gim pertama sampai terakhir, saya terus melakukan apa yang sudah saya siapkan untuk melawan dia saat sisi menang maupun kalah angin," tukasnya.

Artikel Tag: Shesar Hiren Rhustavito, China Open 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/shesar-hiren-rhustavito-bahagia-usai-menang-dramatis-kontra-ng-tze-yong
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini