Sempat Konflik, Kevin Sanjaya & Herry IP Sepakat Berdamai

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Okt 2022, 11:15 WIB
Alhamdulilah! Kevin Sanjaya & Herry IP Sepakat Berdamai

Kevin Sanjaya-Herry IP Sepakat Berdamai/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton: Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Herry Iman Pierngadi sepakat mengakhiri konflik dan meminta maaf dalam konferensi pers virtual yang diadakan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) pada Jumat (30/9).

Herry IP pertama kali diundang untuk memberikan beberapa kata mengenai konfliknya dengan Kevin.

“Memang, jika saya melakukan kesalahan, dan ya, saya meminta maaf kepada Kevin. Kami dan semua ganda putra telah bertemu kemarin, semuanya baik-baik saja sekarang dan Kevin telah menerima permintaan maaf saya,” kata Herry IP.

Berikut rekaman suara konferensi pers virtual mereka:

“Dan pagi ini kami mengadakan sesi latihan bersama, jadi saya pikir masalah ini sekarang sudah selesai dan seperti yang dijelaskan oleh ketua umum Pak Agung, sebenarnya tidak ada masalah. Gesekan itu sepertinya biasa saja, hanya media yang membuatnya menjadi masalah besar,” tegas pelatih yang berjuluk Naga Api itu.

Kevin Sanjaya kemudian mengambil giliran untuk menyampaikan permintaan maafnya.

“Saya minta maaf atas apa yang telah terjadi. Kami telah berbicara, kami telah bertemu satu sama lain untuk menyelesaikan masalah ini dan dari pihak saya, saya juga ingin meminta maaf jika saya melakukan kesalahan,” kata Kevin.

Konflik Kevin dan Herry IP muncul sekitar satu minggu yang lalu ketika mantan ganda putra nomor satu dunia itu menolak untuk berlatih dengan Herry IP di pusat pelatihan nasional Indonesia (Pelatnas) Cipayung.

Sebagai gantinya, dia memilih untuk berlatih secara mandiri dengan pemain ganda campuran atau dengan teman-temannya.

Dalam wawancara dengan CNN Indonesia, Kevin juga mengungkapkan dirinya dan pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon selalu diabaikan oleh Herry IP sejak mereka bergabung dengan tim nasional Indonesia.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Herry IP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sempat-konflik-kevin-sanjaya-herry-ip-sepakat-berdamai
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini