banner babe

SEA Games 2019: Timnas Beregu Putri Enggan Besar Kepala Saat Jumpa Thailand di Laga Puncak

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 03 Des 2019, 05:15 WIB
SEA Games 2019: Timnas Beregu Putri Enggan Besar Kepala Saat Jumpa Thailand di Laga Puncak

Timnas beregu putri Indonesia enggan jemawa saat jumpa Thailand di laga puncak.

Berita Badminton Indonesia : Timnas bulutangkis beregu putri Indonesia berhasil melaju ke babak puncak SEA Games 2019. Kendati demikian, mereka enggan besr kepala dan tetap ingin fokus untuk bisa meraih medali emas.

Pada laga puncak nanti, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang juga melesat dengan cukup mulus selama turnamen berlangsung. Meski Indonesia diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan, tetapi Eddy Prayitno selaku manajer mengaku enggan memikirkan hal yang terlalu jauh terlebih dahulu. Menurutnya, peluang kedua negara untuk meraih medali emas masih sama-sama kuat. Thailand juga punya kekuatan yang tidak boleh dianggap remeh.

Untuk sektor tunggal putri saja, mereka punya Ratchanok Intanon yang merupakan pemain peringkat kelima dunia. Hal ini yang harus diwaspadai agar Indonesia tidak kecolongan di ajang SEA Games kali ini.

“Secara keseluruhan, kami puas dengan penampilan hari ini. Hasil semifinal hari ini hanya meleset di tunggal putri. Setelah bagus di game pertama, Fitri mengulang kesalahan seperti kemarin. Untungnya, ada Fadia/Ribka yang memiliki semangat untuk merebut pertandingan,” ucap Eddy saat diwawancara oleh media setempat.

“Peluangnya tetap 50-50 karena Thailand punya Ratchanok Intanon. Tapi tetap berpeluang. Kami berharap ada poin dari ganda pertama dan kedua, serta dari Gregoria Mariska di tunggal pertama. Tim harus kembali fokus dan bersiap, semoga besok bisa maksimal,” tandasnya sekali lagi.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Sea Games 2019, Eddy Prayitno

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini