SEA Games 2019: Soal Target di SEA Games, Melati Incar Medali Emas

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Des 2019, 07:50 WIB
SEA Games 2019: Soal Target di SEA Games, Melati Incar Medali Emas

Melati Daeva Oktavianti incar medali emas di SEA Games 2019.

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda campuran Indonesia yaitu Melati Daeva Oktavianti dengan berani memasang target tinggi dalam ajang SEA Games 2019 kali ini. Pasangan dari Praveen Jordan tersebut mengatakan bahwa ia akan mengincar medali emas untuk kontingen Indonesia.

Melati bersama Praveen sendiri akan terjun di nomor perorangan pada ajang SEA Games. Setelah timnas beregu berhasil mendapatkan medali emas (putra) dan perak (putri), maka hal ini semakin memotivasi Melati untuk bisa tampil optimal pada turnamen terbesar se-Asia Tenggara ini. Meski baru pertama kali terjun di ajang SEA Games sepanjang kariernya, tetapi Melati yakin bisa menyumbangkan medali emas di akhir turnamen nanti.

“Ini SEA Games pertama saya. Secara pribadi pastinya ingin menyumbang medali. Kalau bisa, Insya Allah medali emas,” ucap Melati saat diwawancara oleh media setempat.

“Persiapannya sebelum berangkat kurang lebih 10 hari. Jadi, maksimalkan di situ saja. Karena persiapannya pendek, kami juga menyempatkan mengembalikan kondisi selain berlatih. Saya tidak mau beralasan, yang pasti harus lebih kuat dan tahan reli serta fokus di lapangan,” tukasnya sekali lagi.

Secara khusus, Melati mewaspadai kekuatan dari Thailand dan Malaysia. Walaupun Indonesia masih diunggulkan untuk meraih medali emas pada sektor ganda campuran, namun prediksi ini tidak membuat Melati besar kepala. Ia sadar semua lawan dapat menjegalnya kapan saja dan dimana saja.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Sea Games 2019, Melati Daeva Oktavianti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sea-games-2019-soal-target-di-sea-games-melati-incar-medali-emas
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini