banner babe

SEA Games 2019: Kembali Sumbang Poin Lawan Singapura, Gregoria: Penguasaan Lapangan Lebih Baik

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 02 Des 2019, 20:30 WIB
SEA Games 2019: Kembali Sumbang Poin Lawan Singapura, Gregoria: Penguasaan Lapangan Lebih Baik

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia peringkat 24 dunia, Gregoria Mariska Tunjung sejauh ini mampu menuntaskan tugasnya dengan baik setelah kembali meraih kemenangan di laga semifinal beregu putri SEA Games 2019 menghadapi pemain asal Singapura, Yeo Jia Min.

Juara dunia junior 2017, Gregoria mengatakan bahwa permainannya kali ini jauh lebih berkembang tidak seperti saat mengalahkan wakil asal Vietnam, Nguyen Thui Linh dengan 21-14 dan 22-20 di babak perempat pada Minggu (1/12).

Dikatakan Gregoria, angin di dalam stadion Muntinlupa Sports Complex, Manila yang cukup kencang sedikit banyak mempengaruhi permainannya di hari pertama menghadapi pemain Vietnam.

“Untuk permainan hari ini sudah lebih enak. Kemarin saya main di lapangan yang sama, tapi anginnya cukup terasa sampai di samping-samping. Jadi bolanya nggak bisa langsung diambil, tapi harus ditunggu dulu supaya pas. Karena bolanya bisa jadi ngawur arahnya atau malah suka maju sendiri. Kemarin saya banyak kesulitannya di situ," kata Gregoria.

"Tapi kalau sekarang sudah lebih enak, penguasaan lapangan juga lebih bisa saya lakukan. Walaupun errornya masih agak banyak. Dihitung-hitung lawan juga banyak dapat poin dari kesalahan saya sendiri tadi,” jelas Gregoria mengenai laganya kali ini.

Gregoria sejauh ini selalu menyumbang poin bagi tim putri Indonesia dan diharapkan akan terus berada dalam performa terbaiknya karena kemungkinan besar di final beregu akan menghadapi mantan juara dunia asal Thailand, Ratchanok Intanon atau Soniia Cheah asal Malaysia yang sampai berita ini diturunkan, laga semifinal antara Thailand vs Malaysia baru mulai dimainkan.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Yeo Jia Min, Sea Games 2019

383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini