banner babe

SEA Games 2019: Fitriani Kecewa Kembali Gagal Sumbang Poin Lawan Singapura

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 02 Des 2019, 22:30 WIB
SEA Games 2019: Fitriani Kecewa Kembali Gagal Sumbang Poin Lawan Singapura

Fitriani/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri Indonesia peringkat 27 dunia, Fitriani, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kembali gagal meraup poin penuh di laga keduanya saat menghadapi pemain Singapura, Hooi Yue Yann Jaslyn, di babak semifinal beregu putri SEA Games 2019 yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina.

Sejatinya Fitriani tampil sangat menjanjikan sejak awal game pertama dengan mendikte permainan untuk menutup game ini dengan skor yang cukup nyaman.

Namun sayang, setelah unggul 9-6 di awal game kedua, permainan Fitriani justru menurun hingga mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Hooi untuk membalikkan keadaan.

Kepercayaan diri pemain Singapura membuat Fitriani kian tertekan di game penentuan hingga kembali gagal mempersembahkan poin bagi tim putri Indonesia.

“Dari awal sebenarnya saya sudah bisa mengatasi, lawan juga mainnya belum enak. tapi setelah itu lawan mulai bangkit dan berubah polanya. Sementara saya masih main seperti pola game pertama. Lawan sudah bisa mengantisipasi permainan saya,” kata Fitriani.

Fitriani tentunya merasa sedih tak mampu memanfaatkan keunggulan dari lawan untuk kedua kalinya.

“Pastinya sedih dengan hasil ini. karena saya belum bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia,” sambungnya.

Meski Fitriani kalah dan harus memberikan poin bagi tim Singapura, namun tim Indonesia secara keseluruhan mampu menjadi pemenang dengan skor akhir 3-1 dan melaju ke final beregu putri SEA Games 2019.

Hasil ini juga melebihi prestasi dua tahun lalu di Kuala Lumpur saat tim putri tersingkir di babak semifinal setelah kalah dari tuan rumah Malaysia dengan 0-3.

Artikel Tag: fitriani, Hooi Yue Yann Jaslyn, Gregoria Mariska Tunjung, Sea Games 2019

674  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini