banner babe

SEA Games 2019: Bahagianya Ruselli Usai Jadi Penentu Kemenangan Kontra Vietnam

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Des 2019, 06:15 WIB
SEA Games 2019: Bahagianya Ruselli Usai Jadi Penentu Kemenangan Kontra Vietnam

Ruselli Hartawan senang bisa jadi penentu kemenangan Indonesia kontra Vietnam.

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Ruselli Hartawan mengaku sangat senang usai berhasil menjadi penentu kemenangan saat berhadapan dengan Vietnam. Ruselli tidak menyangka bisa jadi faktor penentu kemenangan di laga besar tersebut.

Ruselli sendiri melakoni pertandingan keempat dengan kondisi Indonesia sudah unggul dengan skor 2-1. Berhadapan dengan Tran Thi Phuong Thuy, Ruselli bermain dengan rapih sejak awal dan mampu meraih kemenangan dengan relatif mudah. Ia menang dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-10. Meski terkesan sepele, rupanya kemenangan ini menjadi sangat berarti dan tidak terlupakan bagi Ruselli.

Sebab, ia baru pertama kali mengikuti turnamen SEA Games sepanjang kariernya dan langsung memegang peranan penting dalam perjalanan menuju babak semifinal. Ia kemudian menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk tampil lebih baik lagi di babak selanjutnya.

“Bersyukur bisa menyumbangkan poin dan menentukan kemenangan Indonesia. Ini merupakan SEA Games pertama saya. Jadi, senang rasanya bisa menang,” ucap Ruselli saat diwawancara oleh media setempat.

“Secara teknik dari lawan tadi belum ada yang menyulitkan. Cuma tadi masalah angin saja yang harus bisa beradaptasi karena kencang banget. Tapi, saya sudah pelajari, mudah-mudahan besok kalau main lagi sudah lebih siap,” tukasnya sekali lagi. Pada babak semifinal, Indonesia sudah ditunggu oleh Singapura yang siap menerkam. Ruselli ingin tren positifnya dapat berlanjut hingga babak puncak.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Sea Games, Ruselli Hartawan

1916  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini