Satwik/Chirag Lolos Babak Kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 27 Apr 2022, 13:50 WIB
Satwik/Chirag Lolos Babak Kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Satwiksairah-Chirag Shetty/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra India peringkat 7 dunia, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty melaju ke putaran kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022 dengan kemenangan straight game di Manila pada hari Selasa.

Unggulan ketiga dari pasangan India itu nyaris tidak berkeringat untuk mencatatkan kemenangan mudah 21-13 dan 21-9 melawan pasangan asal Thailand, Apiluk Gaterahong dan Natchanon Tulamok hanya dalam waktu 27 menit .

Satwik dan Chirag selanjutnya akan berhadapan dengan Akiro Koga dan Taichi Saito dari Jepang di babak kedua Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022.

Sementara itu, pasangan Ishaan Bhatnagar / Tanisha Crasto juga melaju ke babak kedua sektor ganda campuran. Pasangan India ini mendapatkan yang lebih baik dari wakil Hong Kong, Law Cheuk Him dan Yeung Nga Ting dengan 21-15 dan 21-17 dalam waktu setengah jam.

Namun, itu adalah akhir jalan bagi ganda putra Krishna Prasad Garaga/Vishnuvardhan Goud Panjala.

Prasad dan Pranjala berjuang keras tetapi akhirnya kebobolan pertandingan babak pertama untuk Kang Minhyuk dan Kim Wonho dari Korea Selatan dengan 10-21, 21-19 dan 16-21.

Mereka akan menghadapi pemenang pertandingan antara pasangan Korea Selatan Kim Wonho dan Jeong Na Eun dan pasangan unggulan ketujuh, Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing dari Malaysia.

Di sektor ganda putra, pasangan MR Arjun / Dhruv Kapila menyerah kala menghadapi unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari Indonesia dengan 16-21 dan 24-22, sedangkan ganda campuran Venkat Gaurav Prasad/Juhi Dewangan harus mengakui keunggulan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianiti dari Indonesia dengan straight game 9-2 dan 13-21 dalam waktu 19 menit.

Artikel Tag: Satwiksairaj Rankireddy, Chirag Shetty, Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/satwikchirag-lolos-babak-kedua-kejuaraan-bulu-tangkis-asia-2022
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini