Saina Nehwal & Lakshya Sen Lolos 16 Besar India Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 13 Jan 2022, 10:30 WIB
Saina Nehwal & Lakshya Sen Lolos 16 Besar India Open 2022

Saina Nehwal/[Foto:IndianExpress]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Mantan juara Saina Nehwal, peraih medali perunggu kejuaraan dunia Lakshya Sen dan pemain senior, HS Prannoy mencatatkan kemenangan mudah untuk maju ke putaran kedua India Open Super 500 pada Rabu (12/1).

Mantan peringkat 1 dunia Saina Nehwal, yang melewatkan banyak turnamen tahun lalu karena beberapa cedera, melaju ke babak kedua setelah lawannya Tereza Svabikova dari Republik Ceko mengalami cedera punggung dan mundur di tengah jalan saat tertinggal 20-22 dan 0-1 di pertandingan babak pembuka.

"Bermain setelah sekian lama memberi Anda kepercayaan diri pertandingan...bagaimana cara mengeluarkan poin itu, karena dalam praktiknya Anda tidak memiliki hak istimewa untuk memainkan poin dengan intensitas yang sama seperti yang Anda lakukan di turnamen. Kualitas beberapa poin Saya dapatkan hari ini... Saya harap itu membantu saya besok," kata Saina setelah pertandingannya.

Saina Nehwal, yang diunggulkan di posisi keempat, akan bertemu rekan senegaranya Malvika Bansod, yang mengalahkan sesama pemain India Samiya Imad Farooqui 21-18 dan 21-9 pada pertandingan tunggal putri lainnya.

Pemain kidal Nagpur baru-baru ini memenangkan Kejuaraan Peringkat All India Senior di Hyderabad.

"Saya sangat bersemangat untuk bermain melawan Saina karena ini akan menjadi pertemuan pertama saya dengannya, jadi sangat berharap untuk bermain dengan baik," kata Malvika, yang telah menjadi bagian dari kampanye India di Piala Sudirman dan Final Piala Thomas dan Uber tahun lalu.

sementara Prannoy, mantan pemain 10 besar dunia, yang berhasil mencapai perempat final di kejuaraan dunia, mengalahkan Pablo Abian dari Spanyol 21-14 dan 21-7 dan selanjutnya akan menghadapi Mithun Manjunath.

Manjunath meraih kemenangan 21-16, 15-21 dan 21-10 yang berjuang keras atas pemain Prancis Arnaud Merkle.

"Sangat senang memenangkan pertandingan pertama. Pablo adalah pemain yang sulit, seorang petarung tetapi setelah 7-8 poin pertama, saya bisa bermain jauh lebih baik," kata Prannoy.

Unggulan ketiga Sen, yang merebut perunggu kejuaraan dunia pada debutnya bulan lalu, mengalahkan pemain asal Mesir, Adham Hatem Elgamal 21-15 dan 21-7 untuk berhadapan dengan pemain Swedia Felix Burestedt.

Artikel Tag: saina nehwal, Lakshya Sen, india open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/saina-nehwal-lakshya-sen-lolos-16-besar-india-open-2022
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini