Saina Nehwal Anggap Menikah Justru Bikin Dirinya Beruntung

Penulis: Yusuf Efendi
Minggu 03 Feb 2019, 20:30 WIB
Saina Nehwal Anggap Menikah Justru Bikin Dirinya Beruntung

Saina Nehwal/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Untuk peraih medali perunggu Olimpiade London, Saina Nehwal, kehidupan setelah menikah dengan sesama pebulutangkis, Parupalli Kashyap pada Desember lalu merupakan sebuah impian yang menjadi nyata. Bintang bulu tangkis India yang memenangkan gelar Indonesia Masters 2019 pekan lalu itu mengatakan bahwa tidak salah untuk menyebut pernikahan sebagai jimat keberuntungannya.

"Semuanya terjadi seketika. Ini seperti mimpi. Saya tidak pernah berfikir bahwa setelah menikah saya akan memenangkan gelar pertama saya setelah dua tahun, yang benar-benar saya harapkan," kata Saina.

"Sudah lama sejak saya memenangkan gelar Super Series. Namun saya senang bahwa saya bisa mencapai satu semifinal dan satu final setelah itu. Sayangnya, Carolina Marin harus mundur karena cedera, tetapi saya pikir saya cukup beruntung untuk memenangkan turnamen," tambahnya.

Juara Persemakmuran Commonwealth Games 2018 itu sering dipuji karena mentalnya yang kuat, sebuah pernyataan yang telah dilontarkan oleh oleh mantan pelatihnya, Vimal Kumar.

"Terimakasih kepada Tuan Vimal yang telah mengatakan itu. Tetapi saya tahu sejak masa kanak-kanak saya. Saya dulu bertanding melawan mereka, dan itu semua karena semangat juang saya. Secara mental saya sedikit lebih kuat dan itu yang menjadi salah satu kelebihan saya," kata Saina.

"Saya bukan seseorang dengan kualitas pukulan hebat. Tetapi saya harus mempelajarinya. Tidak ada jalan pintas dalam olahraga. Cedera adalah bagian dari kehidupan olahragawan. Kami harus sabar dan mengikuti arus. Kami harus memastikan bahwa kami memiliki pelatihan yang baik dan lebih bugar. Istirahat bukan ditangan kami," tegas Saina merujuk pada padatnya jadwal turnamen BWF bagi para pemain peringkat 15 besar dunia yang mewajibkan Nerena untuk tampil minimal 12 turnamen dalam satu musim.

Artikel Tag: saina nehwal, Vimal Kumar, carolina marin, All England Open 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/saina-nehwal-anggap-menikah-justru-bikin-dirinya-beruntung
9250  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini