Sai Praneeth Raih Penghargaan dan Bonus Dari Pemerintah Telangana

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 21 Jun 2021, 02:00 WIB
Sai Praneeth Raih Penghargaan dan Bonus Dari Pemerintah Telangana

Sai Praneth/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Menteri Olahraga Telangana V. Srinivas Goud memberikan penghargaan kepada pebulu tangkis Olimpiade Tokyo dan peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia B. Sai Praneeth dan memberikan insentif uang tunai sebesar Rs 5 lakh atau berkisar 100 juta rupiah di ruang resminya pada pekan lalu.

Ketua Otoritas Olahraga Negara Bagian Telangana A. Venkateshwar Reddy antara lain juga hadir dalam acara penghargaan ini. Menteri juga mengucapkan selamat kepada orang tua dari pebulutangkis juara dan mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan dan gengsi bahwa empat atlet dari Negara bagian mewakili India di Olimpiade bulan depan.

“Saya ingin menekankan di sini bahwa Pemerintah Negara Bagian sejauh ini telah memberikan insentif tunai sebesar Rs 25,87 crores atau berkisar 100 miliar rupiah kepada para atlet dari Negara Bagian yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional,” kata Mr Goud.

“Kami sedang dalam proses menyelesaikan Kebijakan Olahraga, di bawah perlindungan dan bimbingan Ketua Menteri kami K. Chandrasekhara Rao, yang harus menjadi yang terbaik di negara ini yang melayani kebutuhan dan aspirasi seluruh persaudaraan olahraga,” tambah sang Menteri.

Dia juga mengatakan bahwa Pemerintah Negara Bagian telah menerapkan kuota olahraga 0,5 persen dalam penerimaan ke kursus profesional dan pekerjaan Pemerintah.

“Kami sangat berharap atlet-atlet dari Provinsi ini bisa membawa prestasi di ajang Olimpiade,” ujarnya.

Sai Praneeth adalah satu-satunya pemain tunggal putra yang mewakili tim India di Olimpiade Tokyo pada bulan Juli mendatang menyusul gagalnya mantan pemain peringkat 1 dunia, Kidambi Srikanth masuk ke posisi 16 besar dalam klasemen akhir BWF Race to Tokyo.

Artikel Tag: Sai Praneeth, olimpiade tokyo 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/sai-praneeth-raih-penghargaan-dan-bonus-dari-pemerintah-telangana
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini