Rionny Mainaky Pastikan Atlet Dalam Keadaan Baik Pasca Vaksin Tahap Pertama

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 27 Feb 2021, 16:00 WIB
Rionny Mainaky Pastikan Atlet Dalam Keadaan Baik Pasca Vaksin Tahap Pertama

Muhammad Rian Ardianto Saat Divaksin/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Kepala Bidang Pengembangan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky mengungkapkan bahwa keadaan seluruh pemain Pelatnas Cipayung dipastikan berjalan dengan baik sejauh ini setelah menjalani vaksin masal di Istora Gelora Bung Karno Jakarta pada Jumat (26/2).

Sebanyak 82 orang yang terdiri dari para pemain, pelatih dan juga staff PBSI mengikuti vaksin tahap pertama kali ini yang berjalan sangat lancar tanpa ada kendala apapun.

"Pertama sih sebelum masuk juga agak takut juga sih. Setelah divaksin ternyata sangat yakin bahwa ini tidak ada efek negatif sama sekali. Sama sekali tidak berasa tadi saya divaksin tuh," tutur Rionny kepada tim Humas dan Media PP PBSI .

Rionny Mainaky mewakili badan nasional juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Indonesia dengan prioritas ini karena Ia tahu ini sangat bermanfaat bagi para atlet menuju BWF Tour Eropa pada bulan depan yang dimulai dari Swiss Open World Tour Super 300 dan kemudian dilanjutkan dengan turnamen bergengsi All England World Tour Super 1000 di Birmingham Arena .

"Terima kasih juga untuk pemerintah, akhirnya kita mendapat vaksin untuk atlet-atlet yang akan berangkat ke Swiss Terbuka dan All England nanti. Semoga tidak ada efek sampingnya untuk mereka. Sebanyak 82 orang yang divaksin hari ini, juga dalam keadaan baik-baik saja," kata Rionny .

Rencananya, sebagian para pemain yang dipimpin oleh pasangan ganda campuran peringkat 8 dunia, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja akan langsung terbang ke Basel pada malam ini ( 27/2 ) untuk tampil di turnamen pembuka musim Swiss Open 2021.

Artikel Tag: Rionny Mainaky, PBSI, Vaksin, Indonesia

566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini