Ribka Sugiarto Tepis Isu Ingin Pensiun Dini Dari Badminton

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 28 Jan 2024, 13:30 WIB
Ribka Sugiarto tepis isu ingin pensiun dini pasca bertunangan dengan Muhammad Rian Ardianto.

Ribka Sugiarto tepis rumor ingin berhenti jadi atlet badminton. (Gambar: PBSI)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Ribka Sugiarto menepis rumor bahwa ia ingin pensiun dini. Ia mengatakan bahwa dirinya masih ingin meraih banyak gelar dalam karier profesionalnya.

Seperti yang diketahui, Ribka Sugiarto baru saja melangsungkan pertunangannya dengan pemain ganda putra, Muhammad Rian Ardianto. Dengan pertunangan yang sudah berlangsung, Ribka tentunya memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat. Banyak rumor mengatakan bahwa pernikahan itu berpotensi membuat Ribka pensiun dini dan tidak melanjutkan kariernya di dunia badminton.

Menanggapi rumor tersebut, Ribka akhirnya angkat bicara. Sejauh ini, Ribka mengaku tidak punya niatan untuk pensiun dini. Ia masih ingin terus bermain sebagai atlet dan meraih banyak gelar untuk merah putih.

"Target dari saya (tahun ini) ingin bawa Lanny juara di super 500, 750, 1000. Targetnya mau bawa Lanny biar dia juga bisa nerusin jejak-jejak ganda putri, kalau enggak sama saya nantinya. Tidak ada yang tahu ke depannya bagaimana. Saya bicara begitu ke Lanny karena kita tidak tahu ke depannya bagaimana. Jadi tidak ada niat pensiun dini atau bagaimana," ucap Ribka saat diwawancara oleh media setempat.

Muhammad Rian Ardianto selaku tunangan Ribka juga pernah mengutarakan bahwa ia memberi kebebasan kepada kekasihnya untuk menentukan jalan. Jika memang Ribka masih ingin jadi atlet, maka Rian tidak akan menghalanginya atau bahkan memintanya berhenti secara paksa.

Artikel Tag: Ribka Sugiarto, Muhammad Rian Ardianto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/ribka-sugiarto-tepis-isu-ingin-pensiun-dini-dari-badminton
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini