Rexy Mainaky Resmi Bertugas Sebagai Kepala Pelatih di BAM

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 02 Des 2021, 14:30 WIB
Rexy Mainaky Resmi Bertugas Sebagai Pelatih di BAM

Rexy Mainaky/[Foto:NST]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Federasi Badminton Malaysia (BAM) mengharapkan hasil langsung dari pelatih baru mereka, Rexy Mainaky dan K. Yogendran yang akan bertugas di Akademi Bulu Tangkis Malaysia (ABM) di Bukit Kiara hari ini.

Sejalan dengan cetak biru Project 24 badan nasional, ketua komite pembinaan dan pelatihan BAM Datuk Kenny Goh ingin melihat kedua pelatih meningkatkan departemen masing-masing dan memenuhi indikator kinerja utama (KPI) mereka sesegera mungkin.

“Harapan kami sangat tinggi pada kedua pelatih ini karena mereka bukan pemain baru di tim kami dan sangat berpengalaman di bidangnya," katanya. 

"Sudah sepantasnya mereka langsung terjun ke dunia bisnis untuk memperkuat skuat nasional kita dan mulai memberikan hasil," kata Kenny kemarin.

Rexy Mainaky , yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih ganda BAM pada 2005-2012, kembali sebagai wakil direktur kepelatihan. Dia akan mengabaikan seluruh departemen ganda.

Sebelumnya, Rexy adalah kepala kepelatihan Federasi Badminton Thailand.

Yogendran, mantan pemain nasional, direkrut untuk memperkuat sektor tunggal putra, menyusul prestasi impresifnya sebagai pelatih kepala tim nasional Mauritius selama enam tahun terakhir.

Pemain berusia 39 tahun itu akan bergabung dengan pelatih kepala Hendrawan dan Tey Seu Bock.

"Direktur kepelatihan kami Wong Choong Hann akan bekerja sangat erat dengan Rexy dan Yogendran, dan saya yakin juga akan memaparkan KPI yang diharapkan dari mereka."

“Seperti biasa, kami akan meninjau semua pelatih kami secara berkala.Kami berharap pelatih kami membuat beberapa perubahan drastis karena kami benar-benar ingin melihat hasilnya segera."

"Pemain yang berkinerja buruk harus menghadapi konsekuensinya," tambah Kenny.

Tujuan BAM melalui Proyek 24 adalah untuk mengakhiri penantian Malaysia untuk emas Olimpiade di Paris 2024.

Target lainnya termasuk memenangkan Piala Thomas dan Piala Sudirman sebelum Olimpiade 2024 dan berprestasi di kejuaraan multi-olahraga.

Artikel Tag: rexy mainaky, bam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rexy-mainaky-resmi-bertugas-sebagai-kepala-pelatih-di-bam
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini