Rexy Mainaky Desak Aaron/Wooi Yik Untuk Lebih Lapar Kemenangan

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 23 Jun 2022, 13:30 WIB
Rexy Mainaky Desak Aaron/Wooi Yik Untuk Lebih Lapar Kemenangan

Aaron Chia-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra, Aaron Chia  /Soh Wooi Yik harus tetap lapar saat mereka berusaha untuk mengakhiri penantian gelar mereka di turnamen open.

Pasangan peringkat enam dunia yang mengakhiri penantian 16 tahun Malaysia dengan meraih medali emas ganda putra pada SEA Games 2019 di Filipina, kini sibuk menyusun strategi terbaik untuk mewujudkan mimpi di hadapan pendukung tuan rumah di Malaysia Open 2022 yang akan berlangsung pada 28 Juni-3 Juli mendatang..

“Pelatih Rexy (direktur kepelatihan ganda nasional) mengatakan kami harus lebih 'lapar' untuk menang di setiap pertandingan karena yang jelas ketika kami berada di semifinal atau final, mungkin kami terlalu banyak berpikir sehingga kami kurang fokus. pada pertandingan itu,” kata Aaron.

“Sebenarnya, di setiap turnamen yang kami ikuti, kami selalu merasa inilah saatnya (menang) tetapi berkali-kali itu tidak cukup. Kami masih akan mencoba ... Tidak mudah untuk menang tetapi itulah yang harus kami hadapi.”

Pemain berusia 25 tahun itu bersemangat untuk bermain di depan pendukung tuan rumah di Axiata Arena di Bukit Jalil dan berharap mendapat dukungan penuh.

“Saya berharap para penggemar akan terus mendukung kami dan berharap kami dapat melakukan yang terbaik di Malaysia Open agar tidak mengecewakan mereka,” katanya.

Ia juga berharap bisa menebus kekalahan di babak kedua Denmark Open  tahun lalu saat berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito asal Jepang di babak pertama Malaysia Open.

Aaron/Wooi Yik gagal menampilkan permainan terbaik dalam kekalahan 18-21 dan 13-21 dari peringkat 75 dunia asal China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi di babak semifinal Indonesia Open pekan lalu.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik, Malaysia Open 2022, rexy mainaky

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rexy-mainaky-desak-aaronwooi-yik-untuk-lebih-lapar-kemenangan
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini