Rehat Sejenak, Ng Tze Yong Unjuk Gigi Dengan Bermain Tenis

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 07 Sep 2022, 22:00 WIB
Rehat Sejenak, Ng Tze Yong Unjuk Gigi Bermain Tenis

Ng Tze Yong/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Pebulutangkis tunggal putra Ng Tze Yong dikenal luas karena keterampilan raketnya yang meningkat dengan cepat di lapangan bulu tangkis.

Kemarin, pemain berusia 22 tahun itu menunjukkan bahwa dia juga bisa bermain tenis, melalui postingan media sosial.

Ng Tze Yong membagikan video dirinya belajar cara bermain olahraga dari pemain tenis nasional Christian Didier Chin. Dia terlihat bermain dengan Christian sambil mendapatkan instruksi darinya.

“Terima kasih sudah mengajariku, Kak. Semoga sukses untuk masa depan kita,” Tze Yong kemudian menambahkan di bawah video dan foto bersama Christian.

Tze Yong sedang menikmati istirahat yang layak dari turnamen setelah jadwal padat yang berakhir di Kejuaraan Dunia di Tokyo baru-baru ini di mana ia berhasil mencapai babak kedua sebelum menyerah melawan Sitthikom Thammasin dari Thailand.

Dia secara mengesankan mengalahkan juara Malaysia Masters 2022 asal Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo di babak pertama debut Kejuaraan Dunia-nya dan melihat peringkat dunianya naik ke No. 39 berkat penampilannya yang meningkat akhir-akhir ini.

Tze Yong telah menerima undangan pada menit terakhir untuk bermain di Kejuaraan Dunia setelah Shesar Hiren Rhustavito dari Indonesia mengundurkan diri karena cedera.

Sebelum itu, dia telah membuktikan bahwa dia berada di jalur yang benar untuk mencapai puncak ketika dia menikmati penampilan terbaiknya di Birmingham Commonwealth Games, merebut emas (beregu campuran) dan perak tak terduga di nomor individu.

Ng Tze Yong, yang saat ini menjadi pemain tunggal putra nomor 1 Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), telah mengejutkan para pemain berperingkat lebih tinggi seperti pemain nomor 14 dunia Kidambi Srikanth (dua kali) dan juara dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew (No. 7). ) dalam perjalanan ke dua podium di Commonwealth Games 2022.

Artikel Tag: ng Tze Yong, kidambi srikanth, Loh Kean Yew

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/rehat-sejenak-ng-tze-yong-unjuk-gigi-dengan-bermain-tenis
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini