banner babe

PV Sindhu Siap Kerja Keras Demi Emas Olimpiade Tokyo

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 10 Okt 2019, 23:59 WIB
PV Sindhu Siap Kerja Keras Demi Emas Olimpiade Tokyo

PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton : Juara dunia 2019 asal India, Pusarla Venkata Sindhu siap berlatih keras dan fokus akan tujuan berikutnya untuk mengantongi medali emas Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Berbicara di sela-sela penghargaan dari pemerintah Kerala, Sindhu mengatakan bahwa dua turnamen beruntun mulai pekan depan, yakni Denmark Open Super 750 dan French Open 2019 Super 750, adalah kualifikasi yang harus dilewati menuju Olimpiade Tokyo.

"Jelas tujuan saya adalah untuk mendapatkan emas (Olimpiade), namun itu tidak akan mudah. Saya perlu bekerja lebih keras, Denmark Open dan French Open adalah terdepan menuju Olimpiade. Jadi ini adalah kualifikasi Olimpiade," kata Sindhu.

"Menang dan kalah adalah bagian dari kehidupan. Beberapa hari anda menang, suatu kali kita akan kalah. Namun saya belajar dari kesalahan saya dan berharap bisa tampil lebih baik di Denmark Open," ungkapnya.

Sementara itu, Menteri Pinarayi Vijayan yang memberikan penghargaan kepada Sindhu, mengatakan bahwa pemain berusia 24 tahun itu adalah idola dan kebanggaan negara India.

"Dia adalah pemain India pertama yang memenangkan gelar Kejuaraan Dunia bulu tangkis. Dia adalah salah satu olahragawan terbaik di negara ini. Dia menjadi sasaran dan ejekan ketika kalah dua kali di Kejuaraan Dunia, tetapi dia tidak pernah kehilangan kepercayaan diri dan membuktikan bahwa Ia adalah pejuang di lapangan," kata Vijayan.

PV Sindhu tengah menjadi sorotan setelah gagal total di dua turnamen beruntun bulan lalu di China Open Super 1000 dan Korea Open Super 500.

Artikel Tag: PV Sindhu, nozomi okuhara, carolina marin, olimpiade tokyo 2020

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini